Tiara Andini Ungkap Lagu 'Maafkan Aku #TerlanjurMencinta' Bucin

Olla - INSERTLIVE
Rabu, 15 Jul 2020 20:33 WIB
Tiara Andini
Jakarta, Insertlive -

Video klip lagu Tiara Andini yang berjudul Maafkan Aku Terlanjur Mencinta jadi trending di Youtube. Tiara cerita bahwa lagu itu merupakan ciptaan Yovie Widianto.

Tiara merasa senang karena bisa menyanyikan lagu ciptaan Yovie. Apa lagi Tiara mengaku memang sangat cocok ketika membawakan lagu tersebut.

"Senang banget, bangga banget, karena selain aku memang suka banget sama lagunya. Itu kan lagu ciptaan mas Yovie Widianto, dan siapa sih yang nggak tau mas Yovie, memang aku cocok aja gitu sama lagu ciptaannya mas Yovie, dan aku dikasih lagunya Maafkan Aku Terlanjur Mencinta," ujar Tiara saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/7).


Penyanyi yang baru berusia 18 tahun itu mengaku terkejut ketika video klip lagunya populer di Youtube. Bahkan Tiara tak menyangka bisa menggeser BLACKPINK dari trending di Youtube.

"Senang banget sih bisa trending, itu berkat fans aku juga, Mutiara, mereka tuh sangat bekerja banget buat bikin trending itu. Kaget, awalnya kan aku sempat bertahan di trending 3, dan BLACKPINK itu di atas aku, terus bergeser aku yang naik ke atas BLACKPINK," ungkap Tiara.

Tiara AndiniTiara Andini/ Foto: Marianus Harmita

Tiara juga menceritakan bahwa lagu tersebut menceritakan tentang seorang wanita yang buta akan cinta. Namun Tiara mengaku tak pernah punya pengalaman yang mirip dengan kisah di lagu tersebut.

"Ceritanya tentang aku nih seorang cewek yang suka sama lelaki, ternyata tanpa sepengetahuan aku, dia sudah memiliki pasangan. Cuman karena aku bucin, jadi aku lanjutin aja, mau aja gitu jadi yang kedua. Kalau soal pengalaman, aku nggak relate sama lagunya, cuman kenapa aku bisa dapat feel-nya, akting aja sih, aku baca dan mendalami liriknya," ungkap Tiara.

Tiara berpendapat bahwa sikap bucin (budak cinta) menjadi hal wajar untuk seseorang yang sedang jatuh cinta. Meski begitu Tiara menganjurkan untuk tidak berlebihan dalam mengungkapkan perasaan.

"Kalau untuk aku pribadi, itu (bucin) kayaknya wajar ya, maksudnya setiap orang kalau misal punya pasangan atau lagi suka gitu, it's okay gitu, itu kan juga buat menunjukkan kalau ada perasaan, tapi jangan dibuat-buat juga ya, sewajarnya aja," tutup Tiara.

[Gambas:Video Insertlive]





(ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER