Menelisik Kisah Cinta Tristan Juliano di Video Klip 'Rumah ke Rumah'

YOA - INSERTLIVE
Rabu, 01 Jul 2020 19:16 WIB
Hindia
Jakarta, Insertlive -

Hindia baru saja merilis video klip lagu Rumah ke Rumah pada Selasa (30/6).

Berbeda dari konsep video klip Hindia lainnya, lagu ini justru menyuguhkan kisah cinta Tristan Juliano dan sang kekasih Narrel Amara.

Pada awal video, Tristan berbicara panjang terkait hubungannya dengan Narrel.


Putra Addie MS tersebut menceritakan awal bagaimana seorang Narrel bisa hadir di dalam hidupnya.

"Kenapa gue akhirnya milih, hehe, kenapa akhirnya gue milih Narrel? Mungkin karena waktu itu gue sempet nitip doa ke nyokap gue (Memes) yang lagi umrah, semoga mendapatkan teman hidup kali ya, untuk belajar lebih banyak lagi," ujar Tristan.

"Pas nyokap balik dari umrah, terus pas banget gue juga lagi ada pendekatan sama Narrel dan gue ngerasa hmm apa jangan-jangan ya, mungkin gue harus belajar sama Narrel untuk kedepannya," sambungnya.

HindiaHindia/ Foto: YouTube/Hindia

Hubungan yang dijalani Tristan dan Narrel ternyata merupakan hubungan jarak jauh.

Namun, mereka berdua sepakat untuk mengejar mimpinya masing-masing dan tak ingin melepas komunikasi.

"Terlepas dari jarak long distance, gue di Jakarta, dia di Singapore tapi malah kita ternyata sama-sama sepakat kalau misalnya kita bisa fokus ke masing-masing, gue di kuliah gue dan kuliah gue, Narrel di kuliahnya dan art-nya, dan mungkin someday kalau Tuhan mengehendaki ya udah, kalau emang jalannya kita lanjutin, kalau nggak ya semoga masing-masing tetep menjadi manusia yang lebih baik lagi pasti dari sebelumnya, terus belajar aja brow," pungkas Tristan.

Dokumentasi kebersamaan Tristan dan Narrel pun menjadi visual menarik yang disajikan Hindia lewat lagu Rumah ke Rumah.

Momen-momen mereka menghabiskan waktu bersama menjadi kisah yang sangat sedap untuk disaksikan. Terlihat bagaimana keduanya menjalani hubungan dengan sangat baik.

HindiaHindia/ Foto: YouTube/Hindia

"Jadi waktu itu Tristan bilang ke aku, gue tau lo baru mulai kuliah dan gue tau kita bakal LDR, tapi gue siap banget pacaran sama lo, ya gue dalam hati langsung mikir, nggak akan ada orang lain yang bisa berani bilang kayak gitu dan kerasa banget ketulusannya, terus dia bilang 'lo nggak harus siap sekarang kok, gue bisa nunggu', dia udah jauh-jauh ke Singapore dan bisa masih bilang kayaka gitu, dan aku yakin banget kalau pun di situ juga aku bilang nggak, dia bakal bener-bener berusaha dan nunggu sampe aku bilang iya," kata Narrel berbicara soal Tristan.

[Gambas:Youtube]

"Satu setengah tahun kemudian, ya sejujur-jujurnya aku masih belum bisa nemu satu pun alasan untuk bilang nggak, gitu," pungkas Narrel.

Video klip Rumah ke Rumah sampai saat ini sudah disaksikan 180 ribu kali lebih. Kisah cinta antara Tristan Juliano dan Narrel Amara pun mendapat reaksi positif dari para penikmat karya Hindia (Baskara Putra).

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER