Jadwal Rilis Film 'Mulan' Kembali Ditunda

Dini Astari - INSERTLIVE
Minggu, 28 Jun 2020 22:00 WIB
Mulan
Jakarta, Insertlive -

Disney kembali menunda jadwal tayang film Mulan untuk ketiga kalinya. Sebelumnya, Mulan yang dijadwalkan jadi film musim panas itu ditunda karena pandemi Corona.

Dilansir dari Variety, setelah ditunda untuk pertama kali, Mulan dijadwalkan rilis 24 Juli 2020. Namun kabar terbaru menyebutkan film ini naik layar pada 21 Agustus mendatang.

Meski ditunda lagi, pihak produksi yakin kekuatan film ini akan tetap sama seperti yang direncanakan. Film ini pun siap menyajikan pengalaman sinematis yang indah untuk para penontonnya.


MulanMulan/ Foto: Mulan (imdb.)

"Meskipun pandemi telah mengubah rencana rilis kami untuk 'Mulan' dan kami akan terus bersikap fleksibel seperti yang disyaratkan, itu tidak mengubah keyakinan kami pada kekuatan film ini dan pesannya tentang harapan dan kegigihan," ujar wakil ketua Disney dan kepala kreatif Alan Horn dan wakil ketua Alan Berman.

"Sutradara Niki Caro dan para pemain serta kru kami telah menciptakan film yang indah, epik, dan mengharukan, yang seharusnya menjadi pengalaman sinematisnya, dan di sanalah kami percaya itu berada - di panggung dunia dan layar lebar untuk pemirsa di seluruh dunia untuk nikmati bersama," lanjut mereka.

Tidak hanya Mulan yang kembali memundurkan jadwal tayang, film Tenet karya sutradara Christopher Nolan juga kembali mengalami pemunduran jadwal. Rencananya film yang dibintangi David Washington dan Robert Pattinson itu akan rilis 12 Agustus 2020.

[Gambas:Video Insertlive]



(dia/dia)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER