Konser di Bogor Ditolak, Begini Tanggapan Rhoma Irama

ikh - INSERTLIVE
Kamis, 25 Jun 2020 11:35 WIB
Rhoma Irama
Jakarta, Insertlive -

Belum lama ini tersiar kabar bahwa raja dangdut Indonesia Rhoma Irama akan menggelar konser di Bogor, Jawa Barat. Konser tersebut tentu menuai kontra karena akan digelar di tengah kondisi pandemi Corona.

Pelantun lagu Darah Muda itu rencananya akan tampil di konser perayaan khitanan seorang anak di Pamijahan, Kabupaten Bogor. Dalam pesan berantai Rhoma akan menggelar konser tersebut pada Minggu, 28 Juni 2020 mendatang.

Namun Bupati Bogor, Ade Yasin menolak rencana konser Rhoma itu. Ade berujar bahwa konser tersebut harus dijadwalkan ulang dan menunggu pandemi mereda.


"Mohon bersabar dulu sampai pandemi ini berakhir, jadi saya minta agar konser tersebut dijadwalkan ulang nanti setelah suasana kondusif, lagipula khawatir terjadi penularan virus semakin meluas," kata Ade dilansir dari detikcom, Kamis (25/6).

Rhoma pun akhirnya memberikan tanggapan mengenai konser di Bogor itu. Dalam tayangan di Instagram, Rhoma berujar bahwa Soneta grup memang diharapkan menghadiri undangan Haji Surya Atmaja di Pamijahan, Leuwiliang.

[Gambas:Instagram]



"Pada saat itu kira 2 bulan yang lalu, ada rencana penampilan Soneta di acara khitanan bapak Surya, tentu saja dengan harapan bahwa tanggal 28 Juni itu Covid-19 atau virus Corona telah selesai, suasana telah menjadi kondusif, tapi ternyata sampai saat ini belum selesai. Jadi tentu saja kami dari pihak Soneta grup dan pihak pak Surya pasti akan membatalkan atau reschedule penampilan Soneta," ujar Rhoma di Instagram.

Rhoma pun memohon agar para penggemar bisa memaklumi kondisi pandemi ini. Rhoma berjanji akan tampil di konser dan menghibur masyarakat saat pandemi sudah berakhir.

"Oleh karena itu kepada fans Soneta dan masyarakat di sana, mohon dimaklumi hal ini. Insya Allah kalau nanti sudah mereda dan kembali aman, pasti pak Surya akan melanjutkan niatnya untuk menampilkan Soneta grup di Pamijahan, Leuwiliang," tutup Rhoma.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER