Heboh Video Lathi Challenge Versi Didik Nini Thowok

YOA - INSERTLIVE
Rabu, 24 Jun 2020 14:25 WIB
Didik Nini Thowok
Jakarta, Insertlive -

Penari senior Didik Nini Thowok ikut meramaikan Lathi Challenge. Ia mengunggah hasil karya tersebut di akun Instagram pribadinya.

Dalam keterangan videonya, Didik sangat memuji karya dari Weird Genius dan Sara Fajira itu. Ia sekaligus menyindir isu terkait kesalahpahaman makna dari Lathi yang disebut bisa memanggil setan.

"Lathi versi Didik Nini Thowok terinspirasi banyak hal sejak pemahaman yang keliru seperti Lagu Mocopat Lingsir Wengi katanya untuk mengundang Kuntilanak (goblok permanen sayang .....) belajar, sempat dikatakan Lathi pemuja setan hadehhhhhhh Gusti Nyuwun Kawelasan," tulis Didik, Rabu (24/6).


[Gambas:Instagram]

Sebagai seniman senior, Didik mengingatkan anak muda untuk tak melupakan budaya Indonesia seperti yang diterapkan Weird Genius lewat lagu yang mendunia tersebut.

"Yuk sayang kita jadi Generasi Milenial yang Smart dan BERBUDAYA .... ingat budaya merupakan Identitas sebuah bangsa besar. .... kebetulan eyang juga belajar sedikit budaya Jepang jadi ada persamaan filosofi tentang Simbol Kemarahan Wanita ... baca Topeng Hannya dan Tsunokakushi di Google .... Matur nuwun , terima kasih, Kamsia, Matur suksme, Sukria, Arigatou, Kamsahamida, dst dst," pungkasnya.

Atas video Lathi Challenge itu, kolom komentar Didik seketika banjir pujian. Netizen dibuat takjub dengan kreativitas penari yang kerap disapa Eyang tersebut.

"Jujur merinding bener ini keren banget," tulis naiya_orelia.

"ini sihh udah gak ada yg bisa ngelawan bagus banget eyanggg," tulis ismy210.

Bagaimana menurut Insertizen? Setujukah Lathi Challenge versi Didik Nini Thowok yang mendapat pujian netizen?

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER