Siap-siap, Kelas d'Youthizen Virtual Class Hadir Lagi Akhir Juni

DIS - INSERTLIVE
Senin, 22 Jun 2020 12:28 WIB
d'Youthizen Virtual Class ketiga
Jakarta, Insertlive -

Kuliah virtual detikcom, d'Youthizen Virtual Class telah siap digelar lagi pada Juni 2020 ini. Kelas yang diadakan untuk ketiga kalinya ini akan dilaksanakan pada 28 dan 29 Juni mendatang pukul 11.00 hingga 13.00 WIB.

Tema d'Youthizen Virtual Class kali ini adalah 'Upgrade Your Skill in Digital Era', yang menyajikan topik-topik pembahasan tentang berbagai pembelajaran yang berkaitan dengan dunia digital.

Adapun acara ini diharapkan agar setiap anak muda dapat mengambil ilmu tentang hal apa saja tentang dunia digital.


Kali ini, dosen tamu di dyouthizen Virtual Class adalah Maudy Ayunda, Kristo Imanuel dan Nadhira Nuraini. Tidak hanya itu, acara ini akan diramaikan dengan penampilan dari Mahen dan Salshabilla Adriani.

Virtual Class hari pertama, Minggu 28 Juni 2020 akan membahas seputar belajar jadi key opinion leader. Dosennya akan ada perwakilan dari Vivo Indonesia membicarakan tren konten buatan anak muda, serta akan menghadirkan penyanyi Maudi Ayunda yang akan menjadi dosen tentang belajar berpikir kritis dan kreatif.

Hari kedua, Senin, 29 Juni 2020 akan tampil dosen tamu Aga Rasyidi, Head of Digital Media Product detikcom. Lalu ada Content Creator, Kristo Imanuel dan Nadhira Nuraini Afifa, mahasiswi Indonesia lulusan Universitas Harvard yang fenomenal.

Diketahui, kelas d'youthizen Virtual Class adalah kelas online untuk mahasiswa dari kampus dan jurusan apapun di seluruh Indonesia yang menghadirkan pembicara berpengalaman dari detikcom serta tokoh inspiratif atau influencer sebagai dosen tamu.

Bagi, Insertizen yang mau ikutan acara ini bisa langsung daftar melalui link yang langsung bisa di klik di sini.

(dis/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER