Rich Brian Bagi-bagi Uang ke Pedagang Kaki Lima Indonesia

ikh - INSERTLIVE
Jumat, 19 Jun 2020 17:03 WIB
Rich Brian
Jakarta, Insertlive -

Rich Brian sempat bagi-bagi uang dan makanan di Los Angeles, Amerika Serikat. Kali ini Brian kembali melakukan aksi donasi tersebut di Indonesia.

Dalam video klip lagu Bali yang dibuat ke versi Indonesia, Brian membagikan donasi ke sejumlah komunitas, desa adat di Bali, hingga pedagang kaki lima di pinggir jalan. Salah satu penerima bantuan tersebut tak menyangka akan mendapat bantuan dari Brian.

Rich BrianPenerima bantuan Rich Brian/ Foto: Youtube/88rising

"Terbantu atas adanya donasi dari kak Brian, ibu jadi bisa bayar kontrakan," kata pedagang kaki lima yang menerima bantuan Brian dalam video klip Bali di YouTube, Jumat (19/6).


Selain itu, Brian juga memberikan bantuan untuk dapur umum yang kerap membagikan makanan gratis ke orang-orang di jalanan. Brian mengaku sangat senang karena bisa berbagi dan mendapat pertolongan untuk menyalurkan bantuan tersebut.

Rich BrianRich Brian/ Foto: Youtube/88rising

"Saya mau bilang terima kasih banget buat kalian yang udah ngirim barangnya, sekali lagi terima kasih banyak, sebanyak-banyaknya," ujar Brian.

Ketika berbagi bantuan di AS, Brian melakukannya dengan menggunakan drone. Ia mengirim sejumlah uang dan makanan ke banyak orang hanya dari halaman belakang rumahnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER