Sehun EXO hingga Kang Ha Neul Dipastikan Bintangi Sekuel 'The Pirates'

Dini Astari - INSERTLIVE
Kamis, 18 Jun 2020 19:01 WIB
The Pirates 2
Jakarta, Insertlive -

Tim produksi sekuel film The Pirates akhirnya mengumumkan jajaran pemain mereka setelah melakukan proses audisi.

Berdasarkan nama-nama yang disebutkan ada sosok Kang Ha Neul, Lee Kwang Soo, Sehun EXO, Chae Soo Bin, Kim Sung Oh, d Han Hyo Joo.

"The Pirates: Goblin Flag (judul sementara) telah menyelesaikan casting, Kang Ha Neul, Han Hyo Joo, Lee Kwang Soo, Kwon Sang Woo, Chae Soo Bin, Sehun, Kim Sung Oh, Park Ji Hwan, dan banyak lagi. Film ini akan mulai syuting pada bulan Juli," ujar distributor film Lotte Entertainment dikutip dari Soompi, Kamis (18/6).


The Pirates: Goblin Flag akan bercerita tentang sekelompok orang yang memulai perjalanan di laut untuk menemukan harta terakhir keluarga kerajaan Goryeo yang hilang tanpa jejak setelah kerajaan digantikan oleh Joseon.

Kang Ha Neul akan berperan sebagai pemimpin pasukan yang taat, Woo Moo Chi, yang diproklamirkan sebagai pendekar pedang terbaik Goryeo. Yang berperan sebagai kapten bajak laut Hae Rang adalah Han Hyo Joo, yang siap melakukan adegan laga tanpa peran pengganti.

Kemudian, Lee Kwang Soo akan berperan sebagai Mak Yi, seorang bajak laut yang lebih suka bekerja sendiri dan Kwon Sang Woo sebagai Boo Heung Soo yang bertarung melawan para perompak demi harta tersembunyi.

Sementara itu, Chae Soo Bin memerankan karakter So Nyeo, seorang wanita muda berani yang bergabung dalam kapal bajak laut. Dan Sehun EXO akan berperan sebagai Han Goong, bajak laut yang ahli dalam memanah.

Selanjutnya, Kim Sung Oh berperan sebagai Kang Seob, Park Ji Hwan sebagai Ah Gwi, seorang kapten perompak yang mengikuti Hae Rang.

Chun Sung Il kembali terpilih untuk menulis setelah sebelumnya menggarap The Pirates yang sukses menembus 8,6 juta penonton di bioskop.

[Gambas:Video Insertlive]



(dia/des)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER