Mark Ruffalo Turunkan Berat 20 Kg Demi 'I Know This Much Is True'

ikh - INSERTLIVE
Rabu, 17 Jun 2020 20:34 WIB
Mark Ruffalo
Jakarta, Insertlive -

Mark Ruffalo berperan dalam serial HBO berjudul I Know This Much Is True. Dalam serial ini Ruffalo memerankan dua karakter yang diceritakan kembar identik.

Karakter kembar Thomas Birdsey dan Dominick Birdsey mengharuskan Ruffalo berpenampilan beda. Penampilan Ruffalo sangat terlihat berbeda dan kurus ketika memainkan peran sebagai Dominick.

Serial yang diadaptasi dari novel karangan Wally Lamb ini berkisah soal kehidupan Dominick ketika merawat sang adik, Thomas yang mengidap Skizofrenia. Demi mendalami peran agar terlihat natural, Ruffalo hanya makan 1000 kalori untuk menurunkan 20Kg berat badannya.


"Saya kira anda bisa mengatakan dia selalu sedikit mabuk. Dia makan putih telur untuk sarapan dan kelaparan. Dia tidak bisa makan selama 3 jam selanjutnya, dan dia hanya bisa makan granola bar yang memiliki 120 kalori atau sesuatu, karena dia melakukan diet ketat ini," ujar sutradara serial ini, Derek Cianfrance, dilansir dari Hollywoodlife, Rabu (17/6).

Selain itu Rauffalo juga melakukan push up 500 kali sehari untuk memaksimalkan diet. Gaya hidup seperti itu dilakukan Ruffalo selama 16 minggu demi mendalami peran.

[Gambas:Instagram]



"Saya seperti, 'Ya, Anda baru saja menjadi Dominick, pria yang hanya berjuang untuk setiap napas. Pria dengan dada laras ini," ujar Derek.

Ruffalo sendiri memang mengaku tertarik untuk memerankan karakter kembar dalam serial ini. Pemeran Hulk ini mengaku karakter tersebut sangat membuatnya tertantang dan menjadi hal yang baru.

"Kembar itu, saya tahu akan menjadi tantangan dan memerankan seseorang yang sakit mental dan sakit itu akan menjadi tantangan," ujar Ruffalo.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER