Katy Perry Sempat Depresi Karena Album Witness Tak Laku di Pasaran

ikh | Insertlive
Selasa, 02 Jun 2020 23:16 WIB
Katy Perry
Jakarta, Insertlive -

Album Katy Perry yang bertajuk Witness mungkin sudah 3 tahun lalu dirilis. Namun ternyata album tersebut cukup mempengaruhi kondisi mental Katy.

Dalam wawancara bersama The Mornings Show, album itu disebut tak laku di pasaran. Hal itu ternyata membuat Katy merasa sedih hingga depresi berat

"Witness keluar, album terakhirku, aku menjadi sangat sedih dan depresi secara klinis. Aku menjadi sangat rendah diri. Aku merasa perlu melakukan sebuah perjalanan, baik secara emosional, spiritual, dan psikologi. Agar memahami mengapa aku sangat bergantung pada validasi," ungkap Katy, Selasa (6/2).


Masa-masa suram itu ternyata menginspirasi Katy untuk menulis lagu baru. Bahkan banyak karya baru Katy nanti yang akan mengisahkan soal perjuangan melawan rasa depresi yang dialaminya saat itu.

"Album ini adalah gambar nyata dari ketahanan, yang merupakan kata favoritku, karena aku telah menuliskan selama 2 tahun terakhir. Aku benar-benar menjalani perjalanan itu, dan banyak lagu indah datang darinya," kata Katy.

Album Witness sebetulnya berada di puncak tangga lagu Billboard 200. Namun sayangnya penjualan album tersebut tak meledak di pasaran.

Kini Katy tengah menyiapkan album baru yang belum diketahui judulnya. Ia pun beberapa waktu lalu sudah merilis lagu berjudul Daisies yang rencananya akan masuk dalam album baru Katy.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/ikh)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER