Lirik Lagu Rap Terserah - Willy Winarko

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Jumat, 22 May 2020 12:29 WIB
Jelang Lebaran, banyak warga Jakarta mulai memadati pasar tradisional guna membeli bermacam kebutuhan. Seperti terpantau di Pasar Kober, Tanjung Priok, Jakarta Utara.
Jakarta, Insertlive -

Masyarakat menunangkan keluh-kesah selama berada di rumah aja saat pandemi corona di Indonesia. Terlebih dengan berbagai peraturan yang diterapkan pemerintah membuat banyak orang merasa bingung dan heran denganĀ peraturan tersebut.

Hingga muncul sebuah lagu viral yang berjudul Rap Terserah. Lagu itu berisi tentang curhatan masyarakat selama mematuhi peraturan yang diberikan pemerintah saat pandemi.


"Lagu yang berisi tentang kepasrahan atau bisa jadi tentang kekecewaan terhadap pemerintah dalam memantau PSBB dibeberapa wilayah rawan pandemi corona. Karena dalam pelaksanaan PSBB masih saja ada yang melakukan pelanggaran berupa kerumunan orang banyak," tulis YouTube ArtExplor Net.

Lalu seperti apa isiĀ lirik dari lagu tersebut?

Ada konser lagi di Jakarta. Thamrin arena kebal corona.
Eh, kena denda 10 juta. Nanti harus nyapu jalan raya
Terserah, terserah Lo tuh kebal corona.
Terserah, terserah Kebal sekeluarga.
Terserah, terserah Ibu, bapak semua.
Gue ikutan aja

Tiba-tiba PSBB dilonggarkan
Kendaraan udah mulai mau penuh di jalanan
Tiba-tiba undang-undang minerba disahkan
Tiba-tiba BPJS dinaikkan

Terserah, terserah Gua bukan siapa-siapa yaudah terima aja
Di rumah tiga bulan semoga ada gunanya
1.000 orang mati semoga gak sia-sia

Adaptasi bisnis jungkir balik dijalankan pernikahan streaming online jual makan di instagram
Jual surat bodong demi dapat keuntungan
Cuma 60.000 dapet tiket Jalan-jalan

Katanya mudik udah dilarang mudik ngumpet di truk gak diperbolehkan
Tapi di bandara kok banyak orang ada celah ada seribu alasan

3 bulan dirumah ngaduk kopi dalgona itu ngaruh atau cuma sia-sia
3 bulan dirumah tiktokan sampe gila itu ngaruh atau cuma sia-sia

Terserah, terserah lo mau apa yaudah
Terserah, terserah gua ikutin aja
Terserah, terserah yaudah mau gimana
Terserah, terserah gua ikutin aja

[Gambas:Youtube]



(agn/agn)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER