Bikin Syok, Bintang Utama Serial 'Batwoman' Mengundurkan Diri

nap - INSERTLIVE
Rabu, 20 May 2020 17:06 WIB
Bikin Syok, Bintang Utama Serial 'Batwoman' Mengundurkan Diri Pemeran Blackwoman mengundurkan diri (Foto: Instagram @rubyrose)
Jakarta, Insertlive -

Sebuah kabar mengejutkan datang dari salah satu serial produksi garapan DC Warner Bros. Bintang utama serial televisi mereka Batwoman, Ruby Rose mengundurkan diri.

Seiring dengan kabar mengejutkan ini, Ruby Rose merilis sebuah pernyataan resmi.

ruby roseruby rose/ Foto: Instagram @rubyrose

"Saya membuat keputusan yang sangat sulit untuk tidak kembali ke Batwoman musim depan," ungkap Rose dalam sebuah pernyataan.


Ia sebut, pengunduran dirinya dari serial Batwoman bukanlah keputusan yang mudah karena dirinya sangat menghormati semua pemain serta kru yang terlibat dalam syuting di Vancouver dan Los Angeles.

"Ini bukan keputusan yang ringan karena saya sangat menghormati para pemain, kru, dan semua orang yang terlibat dengan pertunjukkan di kedua Vancouver dan di Los Angeles," tambahnya lagi.

Namun, tak ada yang mengetahui apakah alasan di balik Ruby Rose memutuskan untuk mengundurkan diri. Padahal, ia baru pertama kali tampil di musim pertama Batwoman sejak bulan Oktober tahun 2019 lalu.

Rose sebelumnya membintangi serial Orange is The New Black. Mundurnya, Ruby Rose dari serial Batwoman membuat Warner Bros harus menata ulang semuanya dan bersiap untuk masuk ke musim keduanya tahun depan.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER