Secret Number Resmi Debut, Nama Dita Karang asal Indonesia Trending

DIS - INSERTLIVE
Rabu, 20 May 2020 03:29 WIB
secret number
Jakarta, Insertlive -

Secret Number akhirnya resmi debut. Girl group di bawah naungan Vine Entertainment ini langsung menjadi sorotan karena para member berasal dari beberapa negara di luar Korea Selatan alias girlband multi-nationality.

Salah satu member yang menjadi sorotan adalah Dita Karang yang berasal dari Indonesia. Lalu, ada pula Denise dan Jinny merupakan blasteran Korea dan Amerika serta Lea dari Jepang. 

Satu-satunya member yang asli Korea Selatan hanyalah Soodam.


Hari ini, Selasa (19/5) Secret Number resmi debut dengan merilis lagu terbaru mereka yang berjudul Who Dis?.

Lagu tersebut mengusung konsep girl crush dengan genre pop trendi dengan bantuan tim produksi Melanie Joy Fontana dan Michel 'Lindgren' Schulz.

Kedua tim produksi tersebut pernah mengambil bagian dalam sejumlah produksi lagu hits seperti Boy With Luv dan ON milik BTS, serta Can't You See Me milik TXT, yang baru saja rilis Senin (18/5).

Setelah perilisannya, Secret Number langsung menjadi trending di laman Twitter menyusul nama Dita Karang yang ikut menjadi pencarian tertinggi di Twitter.

"dari rilis mvnya, udah berapa kali nonton. lagunya langsung nyantol di kepala, pembagian part antar member menurut gw udah pas banget, visual mereka ga kaleng2, dan suara dita deep sekali huhu. bangga dan terharu,selamat debut, ya!," komentar akun Twitter @papoddtay.

"Salut gitu sama perjuangan dita, sama idol2 lain sampek mereka jadi idol. Tapi tetep aja rebahan sepanjang hari," timpal akun @ysntarfn.

"Mau bilang lagunya enak. Partnya dita yang terngiang-ngiang sama salah satu membernya yang visual whoa. Pokoknya dia sebelahnya dita tadi. Cakeup uy. Congrats!," tanas akun @eunwops.

(dis/des)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER