Lagu 'Bidadari Surga' Simpan Kenangan Umi Pipik dan Almarhum Uje

Agasa Putra Harcis - INSERTLIVE
Selasa, 19 May 2020 05:30 WIB
Syakir Daulay & Adiba Uje
Jakarta, Insertlive -

Falcon Music merilis single lawas karya almarhum Ustaz Jefri Al Buchori (Uje) berjudul Bidadari Surga. Namun, kali ini, lagu tersebut diaransemen ulang dan dinyanyikan oleh Syakir Daulay bersama putri Uje, Adiba Uje.

Istri Uje, Umi Pipik, sangat antusias dengan karya tersebut. Ia tak menyangka lagu Bidadari Surga dibawakan oleh generasi muda.

"Sewaktu dari pihak Falcon memberi tahu bahwa ini lagu Bidadari Surga Uje mau dirilis ulang tapi dengan versi yang beda, itu saya sangat senang ya, karena memang lagu ini kan memang semua orang udah pada tau," kata Umi Pipik saat konferensi pers, Senin (18/5).


Bahkan saat mengantar Adiba melakukan rekaman, Umi Pipik mengaku takjub. Ia sampai merinding mendengarkan lagu tersebut dinyanyikan sang putri tercinta.

"Begitu pas saya nganterin Adiba take vocal, ini saya sampai merinding dengernya, dan saya pikir ini insya Allah diterima di kalangan milenial," tuturnya.

Selain itu, Umi Pipik juga membicarakan cerita di balik dari lagu tersebut. Baginya, lagu Bidadari Surga menyimpan kenangan antara dirinya dan almarhum Uje.

"Lagu ini story-nya antara saya dan beliau saja yang tau kayak gimana, ini jadi lagu memori buat semuanya, bisa buat pasangan suami istri, buat yang jomblo tapi yang jomblo begitu denger ini ya buru-buru aja udahi masa jomblonya," ujar Umi Pipik.

Lagu Bidadari Surga mendapat sambutan hangat dari publik. Dalam hitungan beberapa jam, lagu tersebut sudah didengarkan seratus ribu kali lebih di YouTube.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/yoa)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER