Drakor Lee Min Ho 'Legend of the Blue Sea' Bakal Tayang di Layar Kaca Indonesia

DIS - INSERTLIVE
Senin, 18 May 2020 20:55 WIB
Lee min ho legend of the blue sea
Jakarta, Insertlive -

Drama Korea Lee Min Ho, Legend of the Blue Sea bakal segera tayang di layar kaca Indonesia. Kabar ini menyusul drama Korea yang tengah naik daun, The World of the Married yang tayang di Trans TV setiap Senin-Jumat pukul 19.00-21.05 WIB. 

Drama korea Legend of the Blue Sea merupakan drama korea yang dibintangi oleh aktor tampan Lee Min Ho yang beradu peran dengan Jun Ji Hyun.

Drama tersebut tayang di stasiun televisi SBS pada 16 November 2016 lalu dan menjadi salah satu drama populer sejak penayangannya.


Drama 'The Legend of the Blue Sea'Drama 'The Legend of the Blue Sea'/ Foto: Soompi/ Istimewa

Drama korea tersebut merupakan adaptasi dari cerita legenda korea saat dinasti Joseon yang menceritakan seorang nelayan menangkap dan melepaskan seorang putri duyung.

Dalam drama, putri duyung diperankan oleh Jun Ji Hyun dan dipertemukan dengan seorang anak dari pengusaha kaya raya bernama Heo Joon Jae yang diperankan oleh Lee Min Ho.

Drama Legend of the Blue Sea juga menempati rating tertinggi sejak awal hingga akhir penayangannya, dengan jumlah rating di episode terakhirnya mencapai 17,9 persen.

Penayangan drama korea ini tentu sangat ditunggu oleh para hallyu karena menurut kabar penayangan drama ini akan dijadwalkan di jam tayang utama.

Sudah siap menonton, Insertizen?

(dis/dis)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER