Rating The World of Married Menjulang Tinggi, Bagaimana dengan The King?

nap - INSERTLIVE
Minggu, 17 May 2020 20:30 WIB
the king eternal monarch
Jakarta, Insertlive -

Drama Korea The King: Eternal Monarch belakangan menjadi perbincangan. Beredar kabar jika rating drama yang tayang sejak 17 April lalu di SBS ini, kurang memuaskan.

Rating drama ini terus mengalami penurunan setelah sempat meraih nilai tinggi pada pemutaran perdananya. Pada minggu lalu, rating ini mengalami penurunan menjadi 8,1 persen. Namun, pada penayangan akhir pekan lalu, rating The King Eternal Monarch pun tak mengalami kenaikan justru semakin menurun dari sebelumnya.

Menurut Nielsen Korea, dua episode terbaru dari drama ini mencetak rata-rata perinhkat nasional, 6,3 dan 7,8 persen. Hal ini menandakan bahwa drama yang dibintangi Lee Min Ho dan Kim Go Eun tersebut kembali mengalami penurunan rating. 


Sementara itu, drama The World of the Married yang menayangkan episode akhir berhasil memecahkan rekor. Ratingnya mencapai 28,37 persen. 

Kemudian, drama When My Love Blooms mempertahankan eksistensinya di peringkat nasional dengan rata-rata 3,9 persen. 

Sementara itu, drama The King: Eternal Monarch ratingnya memang terus mengalami penurunan, tetapi drakor ini berjaya di Netflix. Dalam pantauan Insertlive, drama in menjadi salah satu tayangan paling populer ke-3 dalam kolom pencarian.

Menurut salah satu penggemar, di Netflix setiap orang yang berlangganan bisa menonton dengan puas tanpa harus terpotong iklan. "Orang korea nonton The King di Netflix ketimbang di tv SBS karena di Netflix tanpa iklan dan tanpa jeda," tulis akun Instagram @scarletpeace_1.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/nap)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER