Jessica Alba Akan Bintangi Film Garapan Sutradara Indonesia Mouly Surya

Dini Astari - INSERTLIVE
Sabtu, 16 May 2020 08:40 WIB
BEVERLY HILLS, CALIFORNIA - FEBRUARY 09: (L-R) Cash Warren and Jessica Alba attend the 2020 Vanity Fair Oscar Party hosted by Radhika Jones at Wallis Annenberg Center for the Performing Arts on February 09, 2020 in Beverly Hills, California. (Photo by Frazer Harrison/Getty Images)
Jakarta, Insertlive -

Aktris Jessica Alba dikabarkan akan membintangi film original Netflix terbaru. Film yang akan bergenre aksi itu akan disutradarai oleh sutradara Indonesia Mouly Surya.

Dikutip dari Variety, Sabtu (16/5), judul film yang akan dibintangi Jessica Alba ini adalah Trigger Warning. Film ini ditulis oleh Josh Olson dan John Brancato, dan diproduseri oleh Basil Iwanyk dan Erica Lee.

Alba nantinya berperan sebagai seorang veteran yang mewarisi bar milik kakeknya. Ia akan dihadapkan dengan dilema moral setelah menemukan kebenaran di balik kematian sang kakek yang misterius.


Variety juga menyebut film ini diharapkan bisa mengikuti kesuksesan film aksi Netflix lain seperti Extraction dan Spense Confidental.

Nursita Mouly Surya, Sutradara,Nursita Mouly Surya, Sutradara,/ Foto: Muhammad Ridho

Sementara itu, Mouly Surya memang dikenal sebagai salah satu sutradara kebanggaan Tanah Air. Ia pernah menggarap film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak pada 2017 lalu.

Film itu pun sukses dan berhasil mendapat pujian dari kritikus film serta meraih penghargaan di tingkat nasional maupun internasional.

[Gambas:Video Insertlive]



(dia/dia)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER