Sederet Kejutan NCT 127 di Konser 'Beyond the Origin'

arm - INSERTLIVE
Kamis, 14 May 2020 15:48 WIB
NCT 127
Jakarta, Insertlive -

Usai NCT Dream, NCT 127 akan lanjut menghibur para penggemar, NCTZen di konser Beyond Live yang disuguhkan SM Entertainment secara virtual.

Berbeda dari penampilan artis sebelumnya, pada konser NCT 127 bertajuk Beyond the Origin ini akan ditampilkan fitur multicam pada beberapa penampilan.

NCT 127NCT 127/ Foto: NCT 127 (dok. SM Entertainment)

Fitur tersebut memberikan total 10 tangkapan layar, termasuk full-shoot dan individual shoot dari setiap anggota. Hal ini demi bertujuan agar NCTzen dapat memilih anggota yang ingin mereka lihat dan merasakan panggung lebih dekat.


Selain itu, NCT 127 juga akan memberikan kejutan lain untuk para penggemar dalam konser yang ditayangkan ke seluruh dunia melalui Naver V-LIVE ini.

Grup beranggotakan Taeil, Johnny, Taeyong, Doyoung, Yuta, Jaehyun, Win Win, Jungwoo, Mark, dan Haechan ini akan menampilkan perdana lagu utama dari repackage album kedua mereka, Punch dan Make Your Day.

Dua lagu tersebut juga akan dirilis secara resmi pada Selasa (19/5) mendatang untuk pertama kalinya dalam album NCT #127 Neo Zone: The Final Round.

NCT 127 juga akan memukau para penggemar di seluruh dunia dengan menampilkan beberapa lagu hits mereka dalam bahasa yang berbeda.

Salah satunya lagu Regular yang akan ditampilkan dalam versi Bahasa Inggris dan lagu Chain dalam versi Jepang.

Sementara itu, konser NCT 127 - Beyond the Origin ini akan disiarkan langsung ke seluruh dunia melalui Naver V-LIVE pada Minggu (17/5) pukul 13.00 WIB.

[Gambas:Video Insertlive]





(arm/arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER