Persembahan Terbaru Hailee Steinfeld & Kisah Seru di Balik Album Teranyar

Insertlive - INSERTLIVE
Selasa, 12 May 2020 13:13 WIB
Hailee
Jakarta, Insertlive -

Hailee Steinfeld (23) musisi muda berbakat yang telah merilis lebih kurang lima album studio kembali dengan persembahan terbaru. 

Hailee baru saja meluncurkan mini album terbaru bertajuk Half Written Story Part 1 pada Jumat (8/5).

Ia pun membagikan pengalaman seru pembuatan album dan lagu kepada Indra Herlambang secara esklusif di InsertLive  hari ini Selasa (12/5).

"Musik adalah tempat aku untuk berekspresi dan healing jadi kalau ditanya bagaimana rasanya bisa membuat mini album ini, tentu aku senang sekali dan aku bangga pada diriku sudah membuat proyek ini," ujar Hailee.

Lebih lanjut, Hailee mengatakan ia tak begitu banyak menemukan kesulitan dalam proses pembuatan mini album.

HaileeHailee/ Foto: Insertlive


"Kesulitannya? Enggak begitu banyak ya apalagi ini benar-benar proyekku yang melibatkan banyak orang dan aku, jadi punya banyak pengalaman bekerja dengan orang-orang lain," tuturnya.

Disinggung soal pembuatan beberapa lagunya, Hailee sempat membahas soal lagu Man Up, di mana dia melakukan rap, serta lagu End This L.O.V.E yang berisi kekecewaannya soal asmara.

"Lagu Man Up, aku ngerap di lagu itu. Awalnya aku kasih ke temanku terus dia yang urusin beat sama tempo lagunya dan pas aku dengar demo lagunya aku suka banget terus akhirnya dijadiin single," ungkap Hailee.

"Tapi, laguku yang L.O.V.E aku harap tak dinyanyikan di acara pernikahan ya hahaha. Soalnya berisi kekecewaan," sambungnya sambil tertawa.

Hailee juga membagikan ceritanya tentang inspirasi lagu I Love You's yang terinspirasi dari tembang miliki Annie Lennox tahun 1995, No More I Love You.

"Iya, tahun itu mungkin aku belum lahir dan aku masih bayi saat itu. Tapi, aku suka sama lagunya makanya aku terinspirasi dan buat lagu dari itu," ungkapnya.

Terakhir, Hailee mengucapkan banyak terima kasih pada para penggemarnya karena sudah mengapresiasi mini album terbarunya ini.

"Aku menyayangi kalian semua dan merasa bersyukur karena masih bisa membagikan kebahagiaan lewat mini albumku. Terima kasih atas support-nya," tutup Hailee sambil berjanji akan kembali melakukan konser di Indonesia.


[Gambas:Video Insertlive]



(dis/des)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER