Tantangan Para Pemain Bintangi Remake Film Korea 'Miracle In Cell No. 7'

Agasa Putra Harcis - INSERTLIVE
Senin, 11 May 2020 21:08 WIB
Miracle In Cell No. 7
Jakarta, Insertlive - Film Indonesia remake dari film Korea Selatan yaitu Miracle In Cell No. 7 akan segera tayang. Film ini diproduksi oleh Falcon Pictures dan disutradarai oleh Hanung Bramantyo.

Sederet aktor papan atas pun siap memeriahkan film ini. Di antaranya adalah Vino G. Bastian yang memerankan tokoh ayah berkebutuhan khusus yang harus dipenjara karena kesalahpahaman dan Mawar De Jongh yang akan berperan sebagai anak Vino ketika dewasa.

Mereka berdua mengaku ada tantangan tersendiri memeran karakter di film Korea hits ini. Salah satunya adalah tantangan perbandingan versi Indonesia dan Korea yang pasti dilakukan oleh para penonton nanti.


Mawar De JonghMawar De Jongh/ Foto: Agasa Putra Harcis


"Aku sendiri seperti yang udahdisampaikankakVino tadi, pasti akan ada perbandingan-perbandingan karena dari awal aku sudah tau bergabung dengan sebuah film remake dari Korea yang dikagumi banyak
orang," ucap Mawar De Jongh, saat konferensi pers online film Miracle In Cell No. 7, Senin (11/5)

Untuk itu, Mawar CS berusaha untuk memberikan yang terbaik jika nantinya ada penikmat film yang mengutarakan kritik pembanding antara Miracle In Cell No. 7 versi Indonesia dan Korea Selatan.

"Aku berusaha memberikan yang terbaik aja sih. Jadi disaat ku nanti ada yang membandingkan ya setidaknya aku udah berusaha," tambah Mawar.

Selain itu, Vino G. Bastian yang juga bermain di film itu pada awalnya merasa sangat berat mendapatkan peran utama. Namun, hal ini ia jadikan sebuah tantangan yang harus ditaklukkan olehnya.

"Pas nonton gue nangis kejer banget, karena gue punya anak yang seumuran sama karakter film ini. Akhirnya ditawarin jadi karakter bapaknya, wah kayanya berat banget, tapi namanya aktor ditawarin peran besar challenges sih," katanya.

Selain Vino dan Mawar, beberapa aktor dan aktris lainnya seperti Tora Sudiro, Indra Warkop, Denny Sumargo, Rigen Indra Jegel, juga akan meramaikan film ini.



[Gambas:Video Insertlive]






(nap/nap)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER