Lagu Baru BTS 'Stay Gold' Jadi OST Drama Jepang

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Kamis, 26 Mar 2020 13:12 WIB
Lagu Baru BTS 'Stay Gold' Jadi OST Drama Jepang
Jakarta, Insertlive - BTS akan kembali merilis lagu terbarunya yang berjudul Stay Gold. Dilansir dari Soompi, Billboard Jepang melaporkan, lagu terbaru BTS ini akan dipilih sebagai OST dari drama Jepang yang berjudul, Spiral Labyrinth - DNA Forensic Investigation.

BTSBTS/ Foto: Twitter @BTS_official

BTS mengaku senang bisa ikut berpartisipasi dalam pembuatan lagu tema drama terbaru ini. "Kami senang dapat berpartisipasi dalam lagu tema untuk drama Spiral Labyrinth," kata BTS.

Sementara itu Tanaka Kei, aktor utama di drama Spiral Labyrinth, mengatakan ia berharap lagu terbaru BTS akan membuat publik tak sabar menanti drama yang dibintanginya tersebut.


"Kami berharap banyak orang akan menantikannya dengan cinta dan minat. Harap nantikan Spiral Labyrinth dan Stay Gold," ucapnya.

Tanaka menambahkan jika dirinya sangat menyukai lagu Stay Gold milik BTS. Baginya lagu tersebut meninggalkan kesan di dalam hati dan telinganya.

"Secara umum ini adalah lagu yang sangat keren. Lagu ini meninggalkan kesan di hati dan telinga saya dan membuat dampak pada saya. Saya sangat suka lagu ini," ucapnya.

Lagu Stay Gold akan menjadi bagian di album Jepang terbaru BTS yang rencananya akan dirilis pada musim panas mendatang. Album ini menjadi yang kedua setelah perilisan Lights/Boy With Luv pada tahun lalu.

Drama Spiral Labyrinth - DNA Forensic Investigation diangkat dari cerita manga dengan nama yang sama. Drama ini siap tayang di layar kaca pada 24 April mendatang.


[Gambas:Video Insertlive]




(agn/fik)
KOMENTAR
POPULER