Wabah Corona Meluas, RADWIMPS Rilis Lagu Harapan untuk Warga Dunia

DIS - INSERTLIVE
Senin, 23 Mar 2020 22:40 WIB
Wabah Corona Meluas, RADWIMPS Rilis Lagu Harapan untuk Warga Dunia
Jakarta, Insertlive - Di tengah wabah virus COVID-19 yang semakin meluas, RADWIMPS merilis sebuah lagu dengan judul Light The Light yang dirilis pada tanggal 20 Maret 2020 lalu.


Lagu ini disebut oleh RADWIMPS untuk para warga dunia yang sedang terinfeksi virus corona dan dilanda kepanikan. Dalam lagu tersebut, RADWIMPS menguatkan siapa pun yang tengah menjalani masa sulit untuk tak gampang menyerah dan putus asa.

Lagu ini juga telah diunggah di akun YouTube official milik mereka dan telah ditonton sebanyak 500 ribu kali dan disukai 44 ribu penyuka.

RADWIMPSRADWIMPS/ Foto: instagram.com/radwimps_jp

Lagu ini juga mendapat banyak pujian dari publik karena lirik-liriknya yang membangkitkan semangat dan tak gampang menyerah.

"Lagu ini sangat bagus. Jujur, aku takut dengan virus corona, tapi aku percaya kalau kita kuat kita akan melewati ini semua," komentar akun Random_Panda YT.

"Aku seorang kru pesawat salah satu maskapai. Aku juga fans dari RADWIMPS. Aku tersentuh mendengar lirik yang ditulis oleh Yojiro untuk orang-orang di seluruh dunia. Mari kita bangkit," tulis akun Emma Shen.

RADWIMPS sendiri dikabarkan akan segera menggelar tur dunia mereka pada bulan Juli 2020 silam. Mereka telah mengumumkan kabar bahagia tersebut lewat situs resmi mereka di radwimps.jp.


[Gambas:Video Insertlive]




(dis/dis)
KOMENTAR
POPULER