Batal Rilis di Bioskop, Film 'Time to Hunt' Bakal Tayang di Netflix

Dini Astari - INSERTLIVE
Senin, 23 Mar 2020 22:09 WIB
Batal Rilis di Bioskop, Film 'Time to Hunt' Bakal Tayang di Netflix
Jakarta, Insertlive - Film aksi terbaru asal Korea Selatan, Time to Hunt, memutuskan untuk batal tayang di bioskop-bioskop di seluruh dunia. Film yang diputar perdana di Festival Film Berlin akhirnya memutuskan untuk tayang di Netflix pada 10 April mendatang.

Dikutip dari Variety, Contents Panda, perusahaan yang mendistribusikan film ini mengatakan langkah ini diambil terkait wabah virus Corona yang menjadi pandemi di dunia.



"Setelah menunggu lama, kami dengan senang hati mengumumkan bahwa kami telah memutuskan untuk secara bersamaan merilis Time to Hunt ke-190 negara di seluruh dunia melalui Netflix. Dengan bahaya virus Covid-19 terus menyebar dan wabah global terus berlanjut, kami memutuskan untuk membuat keputusan ini dengan harapan itu akan menjadi yang paling efektif dan cara untuk memperkenalkan pekerjaan kami ke lebih banyak khalayak," ujar pihak Contents Panda.

Meski tidak mudah, Contents Panda juga mengatakan bahwa pihaknya akan mengambil tindakan hukum sesuai prosedur karena telah menjual film ini ke lebih dari 30 distributor di luar negeri untuk mencegah masalah terkait kasus batal tayang.

"Contents Panda akan mengambil tindakan hukum dengan (produser) Little Big Pictures untuk meminimalkan kerusakan internasional yang akan disebabkan oleh kasus ini," lanjut mereka.

Film Time to Hunt sendiri merupakan film thriller aksi yang disutradarai oleh Yoon Sung Hyun. Film ini menceritakan kisah empat orang pria muda yang melakukan kejahatan demi bertahan hidup di tengah krisis ekonomi di Korea Selatan.

Film ini semakin dinanti lantaran dibintangi aktor-aktor terkenal Korea Selatan seperti Lee Je Hoon, Ahn Jae Hong, Choi Woo Sik, Park Jeong Min dan Park Hae Soo.


[Gambas:Video Insertlive]



(dia/dia)
KOMENTAR
POPULER