Peran di 'School 2020' Digantikan Kim Sae Ron, Ahn Seo Hyun Kecewa Berat

DIS - INSERTLIVE
Jumat, 20 Mar 2020 20:24 WIB
Peran di 'School 2020' Digantikan Kim Sae Ron, Ahn Seo Hyun Kecewa Berat
Jakarta, Insertlive - Drama School 2020 menimbulkan kontroversi karena isu yang merebak soal karakter utama wanita yang telah dipastikan untuk diberi kepada Ahn Seo Hyun tiba-tiba batal dan digantikan oleh Kim Sae Ron.

Hal itu muncul setelah Ahn Seo Hyun memberikan sinyal-sinyal kekecewaannya melalui unggahan di laman Instagram miliknya yang menyorot perhatian publik. 

"Kalau ada kepercayaan yang mendalam, bukannya seharusnya aku juga bisa mendapat kepercayaan yang sama? Mengapa, para orang dewasa tak bisa menjaga janji mereka?," tulisnya.

Padahal, sebelumnya ia mengunggah foto dirinya bersama tim produksi dan Kim Yohan yang menjadi lawan mainnya di drama School 2020.

Padahal, proses pembacaan naskah telah dilakukan oleh seluruh permain. Namun, secara mengejutkan pada Kamis (19/3), media Korea memberitakan soal penggantian peran utama wanita dengan Kim Sae Ron.

Sejauh ini, pihak KBS belum memberikan tanggapan apapun terkait isu yang menjadi kontroversi ini.

"Kami tak bisa memberi tanggapan apapun sampai pengumuman resmi dirilis. Masih banyak waktu tersisa sebelum drama ini secara resmi ditayangkan, jadi akan sangat sulit memberikan respon apapun," ujar salah satu pihak KBS.



[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)
KOMENTAR
POPULER