Tulus & Sal Priadi Sukses Ramaikan Serial 1 Harmoni Vvarna Svara

YOA - INSERTLIVE
Jumat, 20 Mar 2020 20:45 WIB
Tulus & Sal Priadi Sukses Ramaikan Serial 1 Harmoni Vvarna Svara
Jakarta, Insertlive - Harmoni Vvarna Svara yang digelar pada Jumat malam disambut oleh antusiasme yang mengejutkan dari publik di tengah pandemi virus corona. Harmoni Vvarna Svara merupakan satu dari acara terakhir yang diadakan selama masa yang mengkhawatirkan warga Jakarta dan sekitarnya.

Digelar pada Jumat malam, 13 Maret 2020, Serial 1 Harmoni Vvarna Svara diramaikan oleh penampilan Tulus dan Sal Priadi yang sudah sempat menjelajahi panggung nasional serta internasional sembari mengharumkan nama bangsa Indonesia.

Tak heran The Pallas SCBD dikerubungi oleh massa yang bertekad dan kooperatif walau harus melalui serangkaian proses kebersihan dan keamanan yang dilaksanakan demi menjamin lancarnya laju Harmoni Vvarna Svara.

Tulus & Sal Priadi Sukses Ramaikan Serial 1 Harmoni Vvarna SvaraFoto: Jemy Aditya Rifai

Penampilan dari kedua bintang tamu sungguh luar biasa indah. Harmoni Vvarna Svara juga dibantu oleh Rubahitam, RFX Project dan d'Space Lab yang sudah merajut karya animasi untuk melengkapi rangkaian Vvarna Svara dengan kisah tentang dilema kehidupan metropolis yang dibungkus dengan unik.

Elemen yang dipersembahkan oleh Vvarna Svara sejenak meredupkan keresahan mengenai COVID-19 yang dewasa ini menjadi isu bergejolak di seluruh media Rakyat Indonesia, namun protokol yang dilaksanakan; proses cek temperatur suhu badan, penyediaan hand sanitizer dan masker untuk para pengunjung menjadi faktor penting yang mempengaruhi kepercayaan pengunjung kepada legitimasi Harmoni Vvarna Svara.

Serial Konser Harmoni Vvarna Svara menjadi bukti realisasi bahwa kompleksnya kehidupan di kota besar merupakan suatu tantangan yang tidak dapat dihindari, namun dapat tetap dinikmati dengan adanya empati dan sikap positif pada protokol dan aturan-aturan yang sudah ditegaskan.

Pada tahun 2020, akan ada lima rangkaian acara Vvarna Svara lain yang sudah dipersiapkan oleh tim SF Entertainment dan Emvrio Productions, di mana masing-masing acara akan disesuaikan dengan kondisi yang terjadi di ibukota Jakarta agar dapat memaksimalkan implementasi acara yang aman dan menyenangkan bagi pengunjung Vvarna Svara.




[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/yoa)
KOMENTAR
POPULER