Ketika Anggika Bolsterli Takut Lihat Wajahnya Sendiri

KMB - INSERTLIVE
Kamis, 19 Mar 2020 17:52 WIB
Ketika Anggika Bolsterli Takut Lihat Wajahnya Sendiri
Jakarta, Insertlive - Aktris Anggika Bolsteri bukan cuma spesialis di film drama. Cewek berdarah Indonesia dan Swiss ini baru mencoba genre horor di mana ia menjadi pemeran utamanya.

Film itu berjudul Ghibah di mana Anggika beradu akting dengan Verrell Bramasta, Arafah Rianti, Zsa Zsa Utari, dan Asri Welas.

Melihat poster resminya yang menampilkan dirinya seperti kerasukan dengan lidah penuh ulat, Anggika jadi merasa takut dan jijik.


[Gambas:Instagram]





"Jijik sendiri ya. Di film ini bukan cuma ulat yang terlihat, tapi juga ada aroma bangkai yang mengikuti orang ghibah. Ghibah yang awalnya saya anggap sepele ternyata bisa berdampak besar pada orang yang digunjing," ujarnya via rilis yang diterima Insertlive.

Film arahan Monty Tiwa ini diklaim terinispirasi dari Al Quran surat Al-Hujarat ayat 12 di mana Tuhan menyamakan pelaku ghibah seperti memakan bangkai saudaranya sendiri.

Riza Pahlevi selaku penulis cerita mengakui kalau poster film Ghibah menggambarkan cerita film itu dan kitab suci Islam.

"Bisa jadi pelaku Ghibah itu tidak sadar bahwa dampak Ghibah itu bisa berbahaya. Nah, visualnya semakin jelas dalam poster ini. Orang sering tidak sadar mengghibah jadi tidak sadar sedang makan bangkai. Bangkai kan banyak ulatnya, karena itu digambarkan mulut Anggika Bolsterli penuh ulat," jelas Riza Pahlevi. (kmb/kmb)
KOMENTAR
POPULER