Imbas Virus Corona, Film 'Black Widow' Tunda Jadwal Rilis

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Rabu, 18 Mar 2020 15:09 WIB
Jadwal perilisan film Black Widow harus ditunda karena dampak penyebaran virus corona COVID-19 yang telah menjangkit beberapa negara di dunia.
Jakarta, Insertlive - Film produksi MCU atau Marvel Cinematic Universe Black Widow tampaknya menyusul film-film lain yang harus menunda jadwal perilisannya karena wabah virus corona COVID-19.

Black WidowBlack Widow/ Foto: Instagram/black.widow

Dilansir dari Variety, film yang dibintangi Scarlett Johansson ini seharusnya tayang pada 1 Mei mendatang.


Namun, wabah virus corona yang berkembang menjadi pandemi membuat MCU menunda tanggal penayangan Black Widow dan belum dipastikan jadwal atau tanggal terbaru. 


Sebelum Black Widow, beberapa film yang paling ditunggu di 2020 juga harus menunda jadwal penayangannya, seperti film live action Mulan, The New Mutants, Antlers, hingga Fast & Furious 9 yang akhirnya dirilis di April 2021.

Sebagian besar bioskop di AS harus tutup demi mencegah penyebaran virus corona COVID-19, terutama di kota yang memiliki banyak kasus tersebut.

AMC Theatres, salah satu jaringan bioskop terbesar, memutuskan untuk menutup bioskop mereka selama kurang lebih enam hingga 12 minggu. Maraknya kasus virus corona COVID-19 di beberapa penjuru dunia tentu sangat memengaruhi bisnis perfilman dan box office.

[Gambas:Video Insertlive]



(agn/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER