Film 'Bloodshot', Debut Vin Diesel Perankan Superhero

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Rabu, 11 Mar 2020 19:28 WIB
Vin Diesel berperan sebagai seorang superhero dalam film Bloodshot.
Jakarta, Insertlive - Film Bloodshot yang dibintangi Vin Diesel sudah tayang di bioskop seluruh Indonesia pada hari ini, Rabu (11/3). Sony Pictures menjadi rumah produksi yang menggarap debut Vin Diesel berperan sebagai seorang superhero.

Bloodshot bercerita tentang seorang tentara bernama Marine Ray Garrison (Vin Diesel) yang dihidupkan dengan teknologi canggih untuk memiliki kekuatan hebat.

Berdasarkan cerita dalam komiknya, Bloodshot sebenarnya merupakan seorang villain. Marine Ray Garrison dan istrinya adalah korban pembunuhan.

Dengan nanoteknologi, akhirnya Marine Ray Garrison memiliki kekuatan tinggi sehingga dinobatkan sebagai mesin pembunuh biotek untuk memusnahkan orang tertentu.


Seiring berjalannya waktu, ingatan lama Marine Ray Garrison kembali datang. Ingatan yang paling jelas tergambar adalah ketika dia dan sang istri menjadi korban pembunuhan.

Bloodshot berada dalam arahan sutradara Dave Wilson serta melibatkan penulis naskah seperti Jeff Wadlow, Eric Heisserer, Jeff Wadlow, Kevin VanHook, Bob Layton, dan Don Perlin.

Dalam film Bloodshot, Vin Diesel juga akan beradu akting dengan aktor dan aktris lain di antaranya Eiza Gonzalez, Sam Heughan, Toby Kebbell, Guy Pearce, Talulah Riley, Lamorne Morris, Jóhannes Haukur Jóhannesson, Siddharth Dhananjay, Alex Hernandez, Maarten Römer, Tamer Burjaq, dan Ryan Kruger.


[Gambas:Video Insertlive]



(fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER