Momen Menarik Adinda Thomas & Calvin Jeremy Syuting 'KKN di Desa Penari'

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Rabu, 04 Mar 2020 20:43 WIB
Pengalaman menarik Adinda Thomas dan Calvin Jeremy selama syuting film KKN di Desa Penari.
Jakarta, Insertlive - Adinda Thomas dan Calvin Jeremy membintangi film KKN di Desa Penari bersama Tissa Biani, Anghiny Haque, dan Ahmad Megantara.

KKN di Desa Penari menjadi film horror pertama Adinda dan Calvin selama barkarier di dunia akting.

Saat ditemui di Gedung InsertLive, Selasa (3/3) Adinda dan Calvin membagikan cerita menarik selama menjalani proses syuting KKN di Desa Penari. Keduanya mengaku kini menjalani hubungan baik setelah banyak menghabiskan waktu bersama selama satu bulan syuting di Yogyakarta.


"Setelah syuting itu akhirnya pertemanan kita berlanjut, nggak cuma di set aja, yang menyenangkan itu sih, kita banyak belajar karakter oranglah di lokasi syuting," ujar Calvin.

"Nah di bocor-bocor (sela-sela libur syuting) itu kita malah lebih sering ketemu sering ngobrol bareng di Yogyakarta, jadi kayak ada ruang kehilangan di rumah tapi diisi sama mereka," ungkap Adinda.

Selain hubungan pertemanan, Adinda juga mengaku sangat bangga bisa terlibat dalam film KKN di Desa Penari. Selain dari aktor dan aktris yang terlibat, Adinda juga dapat pelajaran berharga dari para kru.

"Aku pribadi seneng banget sama produksi ini, ada mas Ipung (Director of Photography) yang bener-bener banget ngajarin kita. Kadang-kadang kita sebagai talent tuh udah memberikan yang terbaik ya kita seperti apa, nah dia kalau dari segi gambar tuh berbeda," ujar Adinda.

Adinda dan Calvin berharap film KKN di Desa Penari bisa diterima baik oleh para pecinta film Indonesia. Dikatakan Adinda bahwa para pemeran serta kru yang terlibat sudah memberikan yang terbaik.

"Kita semua udah melakukan yang maksimal jadi kami sih sangat berharap karya kami dilihat dulu, semoga setelah dilihat ada rasa yang sampai ke penonton, dan juga bisa dapat pesannya masing-masing," kata Adinda.

Lebih lanjut, Adinda dan Calvin mengajak para pecinta film Tanah Air untuk menonton film KKN di Desa Penari pada 19 Maret 2020 mendatang. Mereka ingin para penonton bisa merasakan ketegangan cerita yang sempat viral di Twitter beberapa waktu lalu tersebut.


[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/yoa)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER