5 Tahun Vakum, Justin Bieber Sempat Takut Rilis album Changes

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Jumat, 14 Feb 2020 22:19 WIB
5 Tahun Vakum, Justin Bieber Sempat Takut Rilis album Changes
Jakarta, Insertlive - Justin Bieber memberikan sebuah pernyataan mengejutkan setelah merilis album terbarunya yang berjudul Changes setelah lima tahun lamanya ia vakum. Bieber memiliki rasa ketakutan sebelum dirinya merilis album terbarunya itu.

Changes, Album Baru Justin Bieber Changes, Album Baru Justin Bieber / Foto: Instagram/justinbieber

"Saya menghadapi banyak sekali ketakutan. Hanya takut, pada titik itu, hanya prosesnya. Apa yang akan saya bicarakan lagi, apakah akan diterima. Saya mulai membandingkan diri dengan penyanyi lainnya," lanjutnya," ucap Bieber dalam sebuah wawancara dengan Apple Music.


Ketakutan Justin Bieber sendiri ketika dirinya harus bisa melewati masa depresi, ketergantungan obat-obat terlarang, hingga berjuang melawan penyakit Lyme.

Kepercayaan diri Bieber kembali pada puncaknya yaitu ketika dirinya tampil bersama Ariana Grande di Coachella tahun lalu. Penampilannya berhasil mendapatkan tepuk tangan yang meriah dari para penonton. Hal itu disebutnya sebagai "pendongkrak kepercayaan diri".

"Itu semacam mengingatkan saya, inilah yang saya lakukan, saya bagus di bidang ini, dan saya tak perlu pergi dari sini. Ketika sesuatu menjadi sulit, kita memang mesti berlari menghadapinya daripada menjauhinya. Saya pikir hal tersebut akan sembuh bila melakukannya," kata suami Hailey Baldwin itu.

Album Changes sendiri resmi dirilis pada hari ini, Jumat (14/2) setelah sebelumnya merilis Purpose pada 2015 silam. Di album terbarunya ini terdiri dari 17 lagu seperti All Around Me, Come Around Me, hingga Yummy.

Album yang dijual Rp196 ribu ini juga terdapat banyak kolaborasi yang dilakukan Justin Bieber seperti Kehlani, Quavo, dan lainnya.




[Gambas:Video Insertlive]




(agn/agn)
KOMENTAR
POPULER