Fantasy Island, Momen Liburan Berujung Pada Kematian

YOA - INSERTLIVE
Rabu, 12 Feb 2020 16:39 WIB
Sinopsis film Fantasy Island.
Jakarta, Insertlive - Film Fantasy Island sudah tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 12 Februari 2020.

Film ini bergenre horor yang diadaptasi dari serial TV tahun 70-an karya sutradara Jeff Wadlow dan penulis naskah Jillian Jacobs, Jason Blum, dan Marc Toberoff.

Berdasarkan trailer yang berdurasi 2 menit 36 detik di YouTube, film ini menceritakan tentang cerita sekelompok anak muda yang berkunjung ke sebuah pulau terpencil untuk menikmati liburan. Pulaunya terlihat sangat sempurna dengan pemandangan indah.


Sesampainya di pulau, mereka bertemu dengan seorang pengelola penginapan tersebut bernama Roarke yang diperankan oleh Michael Pena.

Fantasy Island, Kisah Muda-mudi Berlibur di Pulau MengerikanFoto: YouTube/SonyPictresEntertainment

"Di sini apapun dan semuanya mungkin terjadi," katanya sambil menebarkan senyuman.

Para sekumpulan muda-mudi itu lantas menikmati berbagai macam fasilitas dan terlibat dalam kemeriahan pesta yang dilakukan di malam hari. Mereka bergembira meskipun tempat tersebut tak terjangkau oleh sinyal.

Kegaduhan mulai terjadi kala beberapa penginapan terlihat misterius dan menyimpan berbagai macam hal yang menakutkan. Banyak juga orang-orang yang terlihat dengan tatapan yang mengerikan.

Akhirnya satu per satu nyawa dari pengunjung pulau melayang. Mereka pun berusaha untuk melarikan diri dari pulau tersebut.

Selain Michael Pena, film Fantasy Island juga dibintangi oleh Maggie Q, Lucy Hale, Austin Stowell, Portia Doubleday, Jimmy O. Yang, Ryan Hansen, dan Michael Rooker.


[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/des)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER