Gelar Konser di New York, Stray Kids Jadi Trending Twitter

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Kamis, 30 Jan 2020 13:49 WIB
Konser Stray Kids bertajuk District 9: Unlock di New York berhasil menjadi trending di Twitter. Banyak orang yang gemas dan terpesona dengan penampilan mereka.
Jakarta, Insertlive - Pada awal tahun 2020 ini grup idol asal Korea Selatan Stray Kids sibuk dengan barisan jadwal konser yang bertajuk District 9: Unlock yang terbilang cukup padat.


Seperti pada Rabu (29/1) kemarin, Stary Kids baru saja tampil di Hulu Theater, New York. Penampilan memukau Stray Kids berhasil menjadi topik hangat di media sosial Twitter hingga mencetak trending.

Mayoritas STAY nama penggemar Stray Kids yang mencuitkan tentang penampilan keren mereka hingga beberapa tingkah lucu yang diperlihatkan para personel selama tampil di New York.


Dalam salah satu unggahan dari koresponden KBS World We KPop, Jeff Benjamin, mengatakan bahwa rapper Stray Kids bernama Hyunjin telah belajar bahasa Inggris jelang penampilannya di New York.


"Aku belajar bahasa Inggris... Tapi aku akan mencoba semampuku berbicara bahasa Inggris... Aku pikir aku dan New York akan menjadi lebih dekat, teman terbaikku,"
ucap Hyunjin Stray Kids dalam konser District 9: Unlock.

Konsert Stray Kids District 9: Unlock sendiri dimulai sejak 23 November lalu dan akan berakhir pada 30 Agustus mendatang di Jepang.

Pada tur konser tahun 2020 ini Stray Kids juga berencana mampir ke Jakarta pada 15 Agustus mendatang dan bakal tampil di Istora Senayan.

[Gambas:Video Insertlive]


(agn/des)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER