Angga Dwimas Sasongko Akan Garap Film 'Filosofi Kopi 3'?

YOA - INSERTLIVE
Selasa, 14 Jan 2020 22:03 WIB
Angga Dwimas Sasongko Akan Garap Film 'Filosofi Kopi 3'?
Jakarta, Insertlive - Angga Dwimas Sasongko tengah bahagia atas pencapaian film terbarunya bertajuk Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI). Selama 12 hari penayangan, film yang berdasarkan dari buku Marchella FP itu telah disaksikan sebanyak 1,5 juta kali.

Namun, sutradara yang telah berkarya selama 15 tahun ini nampaknya langsung bergegas untuk kembali membuat karya terbaru. Melalui akun Instagram pribadinya, Angga memberikan indikasi bahwa akan segera menggarap film lanjutan dari cerita Filosofi Kopi.

"Di tengah - tengah hiruk pikuk @filmnkcthi, saya dan 2 sahabat saya serta tim @visinemaid langsung gas bikin sesuatu yang kita seneng banget ngerjainnya. ADA YANG BISA NEBAK?," tulis Angga sambil memperlihatkan foto Rio Dewanto dan Chicco Jerikho.

[Gambas:Instagram]


Angga diketahui telah membuat 2 sekuel tentang film Filosofi Kopi pada tahun 2015 dan Filosofi Kopi 2: Ben & Jody pada tahun 2017.

Sosok Rio Dewanto sebagai Jody dan Chicco Jerikho sebagai Ben berhasil membuat film yang berdasarkan cerita Dewi Lestari itu semakin hidup. Aksi mereka berdua dalam drama Filosofi Kopi kembali ditunggu oleh para penggemarnya.


[Gambas:Video Insertlive]




(yoa/yoa)
KOMENTAR
POPULER