One OK Rock Siap Gelar Konser Tunggal di Jakarta

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Senin, 13 Jan 2020 13:03 WIB
One OK Rock Siap Gelar Konser Tunggal di Jakarta
Jakarta, Insertlive - Grup musik rock asal Jepang One OK Rock siap menggelar konser tunggal di Jakarta yang bertajuk Eye of The Storm Asia Your 2020 Indonesia.

Grup yang terdiri dari Takahiro Moriuchi (vokalis), Toru Yamashita (gitaris), Ryota Kohama (bassist) , dan Tomoya Kanki (drummer) ini akan dijadwalkan tampil di Istora Senayan, Jakarta, pada 30 Mei mendatang.

[Gambas:Instagram]


"ONE OK ROCK 2020 -.ONE OK ROCK announces "EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA" to hit the stage on May 30th, 2020 at Istora Senayan, Jakarta.," tulis pihak promotor.


Ada pun tiket yang akan diberikan yaitu mulai dari Tribune 2 hingga Premium Tribune.

Harga tiket sendiri mulai dari Rp500 ribu untuk Tribune 2, Rp750 ribu Tribune 1, Rp1 juta untuk Festival, dan Premium Tribune seharga Rp2 juta. Tiket sendiri bisa dipesan mulai 20 Januari pukul 10.00 WIB mendatang.

One OK Rock terbentuk sejak 2005 silam. Mereka terkenal karena mengusung lagu-lagu berbahasa Inggris dan Jepang. Namanya semakin bersinar usai single mereka yang berjudul Beginning terpilih menjadi theme song film live action Ruroni Kenshin pada 2012 lalu.

Sebelumnya One OK Rock sendiri sudah menggelar banyak tur. Mereka juga sempat menjadi bintang tamu di konser Hoobastank hingga Linkin Park.

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/des)
KOMENTAR
POPULER