Tak Lagi Perankan Batman, Christian Bale Main Film Baru Marvel?

nap - INSERTLIVE
Sabtu, 11 Jan 2020 22:15 WIB
Tak Lagi Perankan Batman, Christian Bale Main Film Baru Marvel? Foto: Instagram/christianbale_
Jakarta, Insertlive - Christian Bale, salah satu pemeran Batman dalam serial film milik DC, sepertinya akan kembali ke layar lebar dunia perfilman. Beredar kabar jika pria itu sedang dalam masa negosiasi dengan Marvel Cinematic Universe agar bisa bermain dalam film baru mereka.

Dikabarkan, film baru yang akan dibintangi oleh Christian Bale adalah sekuel keempat dari film Thor yang berjudul Thor: Love and Thunder.

Christian BaleChristian Bale/ Foto: Instagram/christianbale_

Pria ini akan beradu akting dengan dua pemain film tetap Thor yaitu Chris Hemsworth dan Natalie Portman. Namun, karakter yang akan dimainkan oleh Bale masih dirahasiakan.

Tapi, beredar pula informasi jika Bale akan memainkan peran sebagai Beta Ray Bill atau Dario Anger. Meskipun MCU juga hingga saat ini belum memberikan tanggapan apapun soal hal tersebut.

Film Thor: Love and Thunder ini, bukanlah adaptasi dari komik pertamanya. Bale juga akan dianggap sangat sukses karena bermain sebagai Batman dalam film triloginya yang berjudul Dark Knight.

Diketahui, film Thor: Love and Thunder ini akan rilis pada 5 November 2021 mendatang. Sekuel keempat Thor ini juga akan disutradarai langsung oleh Taika Waititi.

[Gambas:Video Insertlive]

(nap/nap)
KOMENTAR
POPULER