Iko Uwais Bintangi Film G.I Joe: Snake Eyes

Nadiyas Utami Pratiwi - INSERTLIVE
Jumat, 10 Jan 2020 19:22 WIB
Iko Uwais berakting dalam film G.I.Joe: Snake Eyes bersama Henry Golding.
Jakarta, Insertlive - Aktor Iko Uwais kembali mencatatkan namanya dalam film Hollywood. Iko Uwais akan tampil dalam film G.I. Joe bertajuk Snake Eyes. Dalam film ini, Iko akan beradu akting dengan Henry Golding yang terkenal lewat film Crazy Rich Asian.

Selain Henry dan Iko, aktor lainnya antara lain adalah Andrew Koji, Haruka Abe, Takehiro Hira. Syuting film ini dilakukan di Jepang. Tampak para bintang berada di kuil Hie-Jinja, Tokyo bersama sutradara, Robert Schwentke.

"The #SnakeEyes cast and crew talk to press and receive a blessing at Hie-jinja Shrine to start production in Japan. In theatres October 23, 2020." tulis akun resmi G.I Joe Movie di Instagram.


Sekadar informasi, dalam film ini, Iko Uwais akan berperan sebagai Hard Master yang merupakan guru dari Snake Eyes.

Film Snake Eyes yang diproduseri Jeff Waxman dan Erik Howsam ini, bercerita tentang seorang ninja yang berpakaian serba hitam dan jarang bicara. Tapi, ia adalah ninja yang sangat menojol di antara kelompok anti-teroris militer.

Spin off dari G.I Joe ini akan rilis pada 23 Oktober 2020 mendatang. Sebelumnya, pemeran utama film G.I. Joe adalah Dwayne Johnson dan Bruce Willis. Keduanya berhasil membuat film ini menghasilkan Rp4 triliun.

(nap/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER