Jangan Bully Heechul, Penggemar TWICE & Super Junior Perang di Twitter

SYAFRINA SYAAF - INSERTLIVE
Jumat, 10 Jan 2020 11:56 WIB
Jangan Bully Heechul, Penggemar TWICE & Super Junior Perang di Twitter
Jakarta, Insertlive - Tagar #WeLoveYouHeechul berada pada peringkat pertama di linimasa Twitter Indonesia, sampai dengan berita ini diturunkan tagar tersebut telah disebut sebanyak 16.200 kali dan semakin bertambah. 

Para penggemar Super Junior yang disebut E.L.F ramai-ramai memberikan dukungan pada Heechul yang merupakan salah satu satu member grup idol besutan SM Entertainment tersebut.

Tampaknya, banyak hater atau penggemar yang menyuarakan keberatan mereka karena Heechul resmi menjalin asmara dengan Momo TWICE.



Memang semenjak SM Entertainment dan JYP merilis klarifikasi mengenai hubungan dua idol yang populer ini, Heechul tak memberikan penjelasan apapun.

Sikap diam Heechul tersebut menyulut sebagian penggemar TWICE yang disebut ONCE menjadi kesal dan berujung melampiaskan amarah di media sosial.

Pasalnya, Momo telah menuliskan surat permohonan maaf yang panjang pada ONCE, tetapi Heechul masih saja bungkam.

Oleh karena itu, ONCE pun melampiaskan amarah pada Heechul dan memintanya untuk menulis surat permohonan maaf seperti Momo.

Tak terima idola di-bully, para E.L.F yang mendukung Heechul secara tulus tidak terima, mereka pun ikut meramaikan linimasa Twitter mengekspresikan pembelaan pada sang idola.


"Momo merasa cemas sepanjang malam menuliskan surat permintaan maaf. Apa yang sudah dilakukan Heechul," tulis akun @1st***

"Once dan ELF tidak perlu berteman atau saling ikut menggemari idol masing-masing. Tunjukkanlah respect untuk Heechul dan Momo. Saya rasa itu tidak berat. Mulailah dengan menerima," tulis akun @anythinggun***

"Kamu tidak perlu meminta maaf, kami mencintaimu Heechul," tulis akun @nana***

"#WeLoveYouHeechul, aku benar-benar tidak memahami mereka, jangan egois, hargai Heechul dan Momo, dukung hubungan mereka," tulis akun @HjHj***

"Kalian tidak bisa memaksanya melakukan hal yang tidak ingin dia lakukan. Kalian mendramatisir seolah dia orang jahat, #WeLoveYouHeechul," tulis @sleepyhead***


[Gambas:Video Insertlive]

(des/des)
KOMENTAR
POPULER