J-Hope BTS Cetak Rekor Billboard, Tagar #JHopePavedTheWay Trending

DIS - INSERTLIVE
Kamis, 09 Jan 2020 13:14 WIB
J-Hope BTS Cetak Rekor Billboard, Tagar #JHopePavedTheWay Trending
Jakarta, Insertlive - Salah satu personel boygrup BTS J-Hope menorehkan prestasinya dengan menjadi salah satu penyanyi solo termuda yang masuk ke dalam tangga musik Billboard pada chart penjualan lagu digital pop dengan menduduki posisi 6.

Melansir Forbes, J-Hope merilis single solo baru yang bertajuk Chicken Noodle Soup dan menggaet musisi Becky G pada September 2019.

Lagu tersebut mendulang sukes dan signifikan, J-Hope kini merupakan musisi solo K-Pop pertama yang berhasil menduduki tempat di chart penjualan lagu digital pop.

Sebelumnya, belum ada solois Korea yang berhasil menduduki peringkat tertinggi pada chart tersebut.

Lagu Chicken Noodle Soup milik J-Hope dan Becky G juga berhasil mengalahkan musisi terkenal lainnya seperti Diplo dan Jonas Brother dengan lagunya Lonely yang berada di peringkat 12, Zedd dan Kehlani dengan lagu Good Thing di posisi 20, Ariana Grande dan Kristin Chenoweth pada lagu You Don't Owe Me di peringkat 23 yang disusul oleh Christina Aguilera, Haunted Heart di posisi 25.

J-Hope BTS Cetak Rekor Billboard, Tagar #JHopePavedTheWay TrendingFoto: Instagram/imbeckyg

Sementara itu, tagar #JHopePavedTheWay yang artinya J-Hope membuka jalan menjadi trending di laman media sosial twitter. Para ARMY memberikan selamat serta dukungannya kepada J-Hope atas keberhasilannya ini.

"Sayangku, kamu berhasil, aku harap suatu saat nanti aku akan mengatakan padamu langsung bahwa aku sangat bangga padamu, yang aku inginkan saat ini adalah kebahagianmu #JHopePavedTheWay," cuit salah satu komentar.

"Kami menyanyangimu selalu, #JHopePavedTheWay," cuit lainnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/des)
KOMENTAR
POPULER