Inikah Bocoran Film Baru Song Joong Ki?

DIS - INSERTLIVE
Minggu, 05 Jan 2020 15:25 WIB
Song Joong Ki akan segera merilis film terbarunya Bogota dan Lightning Ship yang akan rilis di 2020 mendatang.
Jakarta, Insertlive - Song Joong Ki diketahui telah meninggalkan agensi lamanya, Blossom Entertainment dan memutuskan untuk menandatangani kontrak dengan agensi baru, Hi-Story DNC.

Hal tersebut juga telah dikonfirmasi oleh pihak agensi Hi-Story DNC terkait kontraknya dengan mantan suami Song Hye Kyo tersebut.

"Halo, ini Hi-Story DNC. Kami telah menandatangani kontrak manajemen dengan aktor Song Joong Ki, dan ini menandakan awal yang baru," ujar perwakilan Hi-Story DNC pada Jumat (3/1) dilansir dari Soompi.


Resmi bergabung dengan Hi-Story DNC, Song Joong Ki dikabarkan akan berkiprah di dunia hiburan Korea 2020 ini dengan membintangi dua film sekaligus bertajuk Lightning Ship dan Bogota.

"Pada tahun 2020, Song Joong Ki akan terus aktif melalui film blockbuster ruang angkasa sci-fi pertama negara Lightning Ship serta Bogota yang menceritakan kisah para imigran Kolombia pada tahun 1990-an," papar Hi-Story DNC lebih lanjut.

Song Joong KiSong Joong Ki/ Foto: Twitter

Sementara itu, kabar terkini menyebutkan bahwa Song Joong Ki telah terbang ke Bogota, ibu kota Kolombia untuk film terbarunya. Hal itu dilaporkan oleh SpoTVNews yang dilansir dari soompi, Jumat (3/1).

"Song Joong Ki tengah bekerja sangat keras untuk menyiapkan film terbarunya, bahkan ia telah terbang ke Kolombia sebulan sebelum keberangkatannya hari ini untuk melihat lokasi syuting yang akan ia lakukan," lapor SpoTVNews.

Song Joong Ki sendiri dikabarkan baru saja menyelesaikan syuting filmnya Lightning Ship pada November 2019 silam dan kini langsung melakukan syuting di Kolombia untuk film Bogota.

Film Bogota diprediksi akan dirilis di Korea pada pertengahan 2020 sedangkan Lightning Ship rilis di musim panas sekitar bulan Juni hingga September 2020 mendatang.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER