Sindir Fans BTS Anak Kecil, Konser Kety Perry Ditinggal Penonton

Ikh - INSERTLIVE
Minggu, 08 Dec 2019 14:57 WIB
Sindir Fans BTS Anak Kecil, Konser Kety Perry Ditinggal Penonton
Jakarta, Insertlive - Jingle Bell adalah salah satu acara musik yang kerap digelar menjelang perayaan Natal dan tahun baru. Ada banyak artis ternama yang tampil menghibur para penonton.

Acara Jingle Bell 2019 KIIS-FM di The Forum, Inglewood, California, menampilkan sejumlah artis ternama seperti Katy Perry, Sam Smith, Camila Cabello hingga BTS. Namun di antara semua artis, penampilan Katy yang paling menjadi sorotan pubik.

Katy tampil tepat setelah BTS turun panggung dan para ARMY juga masih berada di area penonton. Begitu naik panggung Katy malah mendapat cemooh usai menyebut fans BTS itu kebanyakan anak kecil.

BTSBTS/ Foto: Youtube/BANGTAN TV

"Kalian pasti senang bisa begadang melewati jam tidur kalian," ujar Katy sambil tertawa dilansir dari Detik.

Pernyataan Katy itu membuat ARMY kesal dan beranjak meninggalkan area penonton. Bahkan banyak penonton yang masih bertahan juga ikut tidak memperdulikan Katy.

"Penonton Jingle Bell benar-benar diam saat Katy Perry tampil, kupikir Black Ocean sudah sangat parah." teriak salah satu ARMY.

"Jangan main-main dengan ARMY," ujar salah satu fans.

"Orang-orang (dan Katy Perry) seharusnya tahu kalau BTS punya fans yang beragam, dari ras, warna kulit, agama, usia, dan gender. Kami bukan remaja yang tergila-gila dengan cowok ganteng, kami lebih dari itu. Itulah kenapa kami adalah fandom terkuat di luar sana," kata salah satu ARMY.

[Gambas:Video Insertlive]

Usai baca berita tentang Rosa Meldianti, Insertizen yang mau tahu kebohongan Azura Luna, Sosialita Hong Kong Asal Kediri klik banner di bawah!



(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER