Camila Cabello Rilis Album Baru Bertajuk Romance

ikh - INSERTLIVE
Jumat, 06 Dec 2019 22:03 WIB
Camila Cabello Rilis Album Baru Bertajuk Romance
Jakarta, Insertlive - Camila Cabello jadi penyanyi keturunan Kuba dan Amerika Serikat yang paling bersinar saat ini. Namanya melesat usai lagu Havana meledak di industri musik dunia.

Kini ia kembali merilis album teranyar yang diberi judul Romance. Album ini berisikan 14 lagu bertema romansa percintaan termasuk lagu Senorita yang berkolaborasi dengan Shawn Mendes.

Dalam sebuah unggahan di Instagram, Camila juga mempromosikan albumnya. Tampak sampul album bergambar Camila mengenakan gaun merah dengan latar belakang sekelompok orang di dalam ruangan yang tergenang air.

"Album Romance akhirnya keluar, ini semua bisa jadi milik kalian sekarang, tolong beritahu saya tentang pendapat kalian, aku penasaran ingin tahu," tulis Camila di Instagram, Jumat (6/12).

[Gambas:Instagram]


Album terbaru Camila ini bahkan langsung jadi trending topic di Google. Bahkan banyak netizen yang memberikan penilaian positif terhadap album baru Camila.

"Ini langsung jadi album favoritku di tahun ini," tulis salah satu netizen.

"Album ini sangat keren," tambah netizen yang lain.

"Terus pertahankan kualitas mu dalam bermusik," sahut netizen lainnya.

Tentu album ini juga mengisyaratkan isi hati Camila yang sedang kasmaran. Apa lagi Camila dan Shawn terlihat semakin romantis.

[Gambas:Video Insertlive]

Atlet senam Shalfa Avrila dipaksa pulang karena tudingan tidak perawan. Gadis belia itu sampai menangis karena tegas membuktikan bahwa tudingan itu tidak benar. Kisah pilunya ada di banner berikut.

HaiBundaHaiBunda/ Foto: Haibunda
(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER