Isi Sountrack Film Eggnoid, Buat Nidji Kompak Kembali

Reza - INSERTLIVE
Kamis, 28 Nov 2019 22:37 WIB
Isi Sountrack Film Eggnoid, Buat Nidji Kompak Kembali
Jakarta, Insertlive - Grup band Nidji dipercaya menjadi pengisi soundtrack film drama fiksi bertajuk Eggnoid yang akan tayang di bioskop pada 5 Desember mendatang.

Penggarapan lagu bertajuk Cinta dan Portal Waktu itu pun membawa berkah tersendiri bagi Nidji. Pasalnya, para personelnya yang belakangan sibuk dengan urusan masing-masing bisa kembali kompak.


"Salah satu yang positif bagi kita, di sini kita kembali duduk bareng bikin lagu, brain storming. Itu yang sempet hilang dari Nidji," ujar Ubay saat ditemui di Plaza Senayan, Kamis (28/11).

Seperti diketahui, Randy Danista sebagai keyboard juga sempat disibukkan dengan project filmnya Warkop DKI Reborn 3.

"Karena dua single sebelumnya kebetulan lagu udah jadi, jadi tinggal rekaman. Randy juga masih syuting film, udah tau kan jadi siapa," sambungnya.

NidjiNidji/ Foto: Aulia Syah Majid

Mereka kembali bisa duduk bersama untuk memikirkan penggarapan lagu untuk film yang diangkat dari Webtoon itu. Ditambah lagi mereka memang bekerja sama dengan sutradara Angga Dwimas Sasongko saat membuat video klip.

"Pas di Eggnoid ini semua kembali regroup, diskusi lagu, musiknya gimana, aransemennya gimana. Justru itu yang emang kita tunggu. Nidji duduk bareng dan berkomunikasi," tukas Ubay.

[Gambas:Video Insertlive]

Ingin baca berita menarik mengenai kemesraan Ahok dan Puput? Kalian bisa klik banner Hai Bunda di bawah ini.

Viral! Bintang Iklan Binomo Angkat Bicara: Gue tuh susah, men!Foto: Hai Bunda
(aca/aca)
KOMENTAR
POPULER