Duet Romantis Arina Ephipania dan Hiroaki Kato Pada Lagu 'Nada Sousou'

ikh - INSERTLIVE
Jumat, 29 Nov 2019 07:07 WIB
Duet Romantis Arina Ephipania dan Hiroaki Kato Pada Lagu 'Nada Sousou'
Jakarta, Insertlive - Arina Ephipania dan Hiroaki Kato resmi menikah beberapa bulan lalu. Hubungan yang telah terjalin selama 11 tahun itu akhirnya berujung di pelaminan.

Setelah menikah hubungan keduanya semakin romantis. Bahkan, mereka juga kompak menyanyikan ulang sebuah lagu jepang berjudul Nada Sousou.

Dalam unggahan di Instagram, Arina menjelaskan soal arti lagu tersebut. Lagu ini bercerita tentang rasa kerinduan yang membuat air mata mengalir tanpa disadari.

"Nada Sousou artinya adalah 'Air mata mengalir tanpa sadar'. Semua manusia suatu hari pasti berpulang namun jiwa akan tetap saling merindukan," tulis Arina di Instagram, Kamis (28/11).

[Gambas:Instagram]


Lagu ini merupakan karya penyanyi asal Jepang bernama Ryoko Moriyama bersama grup musik BeginNada Sousou akhirnya terus dibawakan ulang oleh sejumlah penyanyi dunia termasuk Arina dan Hiroaki. 

Arina juga berharap para pecinta musik di Indonesia bisa menyukai lagu ini. Menurut Arina ada pesan menyentuh hati yang ingin disampaikan lagu ini.

"Semoga karya ini bisa mengobati rasa rindu kamu ketika harus berpisah selamanya dengan orang yang amat disayangi, 'Sisa jejakmu akan ku cari, ku teringat padamu Nada Sousou'," tulis Arina.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER