Penampilan Memukau Cinta Laura di Asean Fantasia 2019

Insertlive - INSERTLIVE
Selasa, 26 Nov 2019 10:14 WIB
Penampilan Memukau Cinta Laura di Asean Fantasia 2019
Jakarta, Insertlive - Aktris dan penyanyi Cinta Laura, mendapatkan kehormatan untuk tampil dalam acara Asean Fantasia 2019 yang dilaksanakan di Busan, Korea Selatan akhir pekan kemarin, 24 dan 25 November. Dalam acara tersebut, Cinta Laura membawakan lagu baru berjudul Caliente. Cinta pun tampak antusias mengikuti kegiatan tersebut. 

Cinta pun membagikan perjalanannya selama mengikuti acara Asean Fantasia 2019 kepada tim Insertlive. Cinta terbang dari Jakarta ke Korea Selatan pada Jumat (22/11) lalu. Dalam perjalanannya untuk ke Korea Selatan, Cinta harus menempuh waktu sekitar 6 jam. Setelah tiba di bandara Incheon, ia kembali melanjutkan penerbangan ke Busan, Korea Selatan.  

Cinta Laura latihan untuk acara Asean Fantasia 2019 di Busan.Cinta Laura latihan untuk acara Asean Fantasia 2019 di Busan./ Foto: Daniel Jee dan Mikha Bagas Petra

Seakan tak mengena lelah, setelah tiba di Busan, Cinta langsung berlatih bersama tiga penyanyi lainnya dari Myanmar, Kamboja, dan Korea Selatan.
 
"Kita habis latihan terus harus harmonisasi suara juga nyanyiin lagu Side By Side. Aku sama penyanyi dari Kamboja sempat bingung sedikit, tapi penyanyi dari Myanmar bisa bantu kita dan kasih tahu kesalahannya di mana," ucap Cinta Laura saat melakukan latihan di Korea Selatan, Sabtu (23/11).


Setelah itu, Cinta berlatih menari bersama sejumlah penari yang akan mengiringinya di atas panggung Asean Fantasia ini. Meskipun terdapat perbedaan bahasa, persiapan di panggung berjalan lancar hingga dirinya bisa tampil memukau di acara tersebut.

Hal ini membuat Cinta Laura sebagai satu-satunya penampil dari Indonesia yang hadir merasa sangat bangga. Ia bersyukur bisa tampil dan membawakan single keduanya secara langsung di Korea Selatan. Ini merupakan pengalaman yang sangat berharga bagi Cinta. Cinta sendiri sudah melakukan persiapan sejak lama untuk tampil di acara tersebut. 

Cinta pun berhasil tampil energik di panggung Asean Fantasia. Penampilan Cinta berhasil memukau publik Korea. Ini merupakan penampilan pertama Cinta di depan publik Negeri Ginseng tersebut. Aksi panggung Cinta mendapat pujian dari berbagai pihak. 


[Gambas:Video Insertlive]

(nap/fik)
KOMENTAR
POPULER