Drama Korea Person Who Gives Happiness Eps.48, Im Siwon Jalani Operasi Paru-paru

Dias Samsoerizal - INSERTLIVE
Selasa, 26 Nov 2019 06:47 WIB
Drama Korea Person Who Gives Happiness Eps.48, Im Siwon Jalani Operasi Paru-paru
Jakarta, Insertlive - Drama Korea Trans TV yang bertajuk Person Who Gives Happiness telah memasuki episode ke-48. Kali ini, Eun Hee mendatangi Park Bok Ae dan memarahinya. Ia meminta Park untuk mengorbankan dirinya kepada ayahnya yang terkena kanker, tetapi Park berkata tak akan melakukan apapun.


Pimpinan Lee meminta Im Siwon untuk melakukan operasi penyakit yang dideritanya, awalnya Im Siwon memang menolak karena ia ingin menjalani hidup dengan normal bersama anak-anaknya. Lalu, keduanya pun menonton tayangan televisi yang telah menayangkan kisah Im Siwon.

Sementara itu, Ja Kyung pun menyetujui permintaan Park Bok Ae untuk pergi bersama Suk Jin, tetapi Suk Jin menolaknya. Melihat hal itu, Ja Kyung pun pergi menemui Eun Hee dan meminta untuk menghentikan ini semua, karena menyangkut dengan pria yang ia cintai, Suk Jin. Tetapi Eun Hee menolak untuk berhenti.


Drama Korea Person Who Gives Happiness Eps.48, Im Siwon Jalani Operasi Paru-paruFoto: YouTube.com

Ha Yoon mengirim fotonya bersama Gun Woo, Eun Hee dan Im Siwon pada Park Bok Ae dan Park Bok Ae menyebut bahwa ia tak akan membiarkan mereka bersama cucunya, ia berjanji akan membawa kembali Ha Yoon.

Penasaran dengan kisah selanjutnya? Saksikan drama korea Person Who Gives Happiness setiap Senin hingga Jumat pukul 10.00 WIB atau melalui streaming di sini. (dis/dis)
KOMENTAR
POPULER