Bioskop Trans TV Akhir Pekan, Kisah Tragis Arnold Schwarzenegger

arm - INSERTLIVE
Minggu, 24 Nov 2019 07:45 WIB
Bioskop Trans TV Akhir Pekan, Kisah Tragis Arnold Schwarzenegger
Jakarta, Insertlive - Bioskop Trans TV akhir pekan kembali menghadirkan film-film aksi yang menaik setiap pukul 21.00 WIB dan 23.00 WIB.

Hari ini Minggu (24/11) penonton akan dimanjakan dengan dua film keren, yang dibintangi aktor kawakan Arnold Schwarzenegger, Escape Plan dan Aftermath.

Pada pukul 21.00 WIB, Bioskop Trans TV akan menghadirkan film Escape Plan. Film bergenre aksi ini pernah mencuri perhatian pada 2017 lalu. Pasalnya film ini dibintangi dua aktor laga kawakan, Sylvester Stallon dan Arnold Schwarzenegger.
Escape PlanEscape Plan/ Foto: wikipedia

Mereka berdua bertugas untuk menguji keamanan sebuah penjara dengan kelihaian mereka meretas keamanan. Tak seperti penjara-penjara sebelumnya, keamanan penjara ini sangat hebat dan disebut tidak dapat diretas.

Setelah aksi menegangkan dari Sylvester Stallon dan Arnold Schwarzenegger, Bioskop Trans TV kembali menghadirkan film Aftermath yang diperankan Arnold Schwarzenegger.

Mengisahkan Arnold Schwarzenegger yang sedang menunggu kedatangan pesawat yang ditumpangi istri dan anaknya, serta cucu yang masih berada dalam kandungan.
AftermathAftermath/ Foto: wikipedia

Namun, pesawat itu mengalami kecelakaan maut hingga menewaskan semua penumpang. Hingga muncul seorang pria yang dituding harus menjadi penyebab karena bertanggung jawaba sebagai seorang pengatur lalu lintas udara saat kecelakaan pesawat itu terjadi.

Mampukah Arnold Schwarzenegger melarikan diri dari penjara dan mengungkap tragedi yang menimpa keluarganya? Simak kelanjutannya di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.00 WIB an 23.00 WIB. Insertizen juga bisa menyaksikannya secara streaming di sini. (arm/arm)
KOMENTAR
POPULER