Personel EXO Bikin Histeris Penggemar dan Janji Datang Lagi

fik - INSERTLIVE
Sabtu, 23 Nov 2019 19:04 WIB
Personel EXO Bikin Histeris Penggemar dan Janji Datang Lagi
Jakarta, Insertlive - Boyband EXO kembali menggelar konsernya di Indonesia, di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (23/11). Dalam konser yang bertajuk EXO PLANET #5-EXplOration- in JAKARTA ini para personel EXO mampu membius para penggemar yang rindu dengan penampilan mereka di atas panggung.

Konser digelar pukul 15.00 WIB. Mereka membuka konser dengan lagu Tempo yang dilanjutkan dengan lagu Transformers.

Meski tampil hanya dengan 6 personel, Chanyeol, Suho, Baekhyun, Chen, Kai dan Sehun, aksi panggung mereka tetap keren dan memukau.

Mereka tampil kasual dengan menggunakam jaket dengan kaos hitam. Mereka kembali membuat penggemarnya histeris dengan membawakan lagu Gravity. Sesekali merka maju mendekati penonton dan mengajak penggemarnya nyanyi bersama. 

Seperti dilansir dari Detik.com, Baekhyun juga tampil solo dalam konser EXO tersebut. Setelah itu, keenam personel EXO kembali menggebrak dengan lagu-lagu hitsnya seperti Love Shot dan Monster.

Konser EXOKonser EXO/ Foto: Amalia Kharisma


Di tengah-tengah konser, mereka memperkenalkan diri masing-masing ke penonton. Mereka juga mengobrol dengan penonton. Penonton tampak antusias. Mereka mengaku kangen dan merindukan fans Indonesia.

Setelah itu, mereka kembali membawakan lagu-lagunya seperti Overdose dan Growl. Sepanjang konser EXO penggemar terus berteriak histeris dan memanggil nama para personel boyband asuhan SM Entertaiment tersebut.

Keenam personel EXO tampil selama dua jam menghibur penggemarnya. Mereka pun janji akan kembali ke Indonesia. 

[Gambas:Video Insertlive]

(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER