Perasaan Bahagia Iqbaal Ramadhan Berperan di Film Ali & Ratu-Ratu Queens

Egy Atmaja - INSERTLIVE
Minggu, 24 Nov 2019 16:16 WIB
Perasaan Bahagia Iqbaal Ramadhan Berperan di Film Ali & Ratu-Ratu Queens
Jakarta, Insertlive - Iqbaal Ramadhan kembali berperan dalam industri film Tanah Air. Kali ini, Iqbaal berperan sebagai Ali di film Ali & Ratu-Ratu Queens.

"Saya excited sekali karena ini debut karakter saya yang bukan based on novel. Karakter Ali di sini stand alone," kata Iqbaal saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan (22/11).

Perasaan Bahagia Iqbaal Ramadhan Berperan di Film Ali & Ratu-Ratu QueensFoto: Egy Atmaja

Lebih lanjut, Iqbaal mengatakan bahwa karakter Ali sangat relate dengan dirinya. Ia pun senang karena bisa melakukan banyak improvisasi, berbeda dengan film terdahulunya.

"Gue relate sama Ali, gue ngerasa banyak improvisasi sosok Ali, karena tidak ada dari novel sebelumnya, selama ini dua film terakhir yang gue mainin dari novel," ujar Iqbaal.

Bisa beradu akting dengan aktor dan aktris senior seperti Nirina Zubir, Asri Welas, Tika Panggabean, serta Happy Salma membuat Iqbaal banyak belajar. Ia mengaku sangat senang.

"Saya banyak belajar dari mereka, saya dapat banyak masukan, saya juga merasa di project kali ini suara saya didengar sekali, saya berdiskusi lewat skype, reading-nya lewat skype karena saya belum pulang dari Australia," ujar Iqbaal.

Keputusan personel band Svmmerdose untuk berperan dalam film Ali & Ratu-ratu Queens bukan tanpa alasan. Ia mengaku sangat tertarik dengan jalan ceritanya.

(yoa/yoa)
KOMENTAR
POPULER