Vina Panduwinata Siap Kembali Dengan Karya Terbaru di Tahun 2020

Agasa Harcis - INSERTLIVE
Minggu, 10 Nov 2019 14:30 WIB
Vina Panduwinata Siap Kembali Dengan Karya Terbaru di Tahun 2020
Jakarta, Insertlive - Nama Vina Panduwinata tentu sudah tidak asing di telinga pendengar musik Indonesia. Ia adalah salah satu legenda hidup yang masih terus berkarya sampai saat ini.

Belum lama ini Vina bercerita soal niatnya untuk kembali merilis album baru. Niat untuk kembali berkarya itu rencananya akan direalisasikan tahun depan.

"Insyaallah pengennya sih begitu, mudah-mudahan tahun 2020," kata Vina saat ditemui di Balai Kartini, Jakarta, Minggu (10/11).

penyanyi yang kini telah berusia 60 tahun itu mengaku sudah rindu untuk membuat lagu-lagu baru. Selain itu ia juga akan kembali merilis sejumlah karyanya yang memang belum banyak didengar orang.

Vina PanduwinataVina Panduwinata/ Foto: Marianus Harmita

"Kalau lagu-lagu yang recycle gitu kan udah dikeluarkan tahun 2019 ini, jadi pengen sih bikin lagu-lagu baru, tapi banyak juga lagu ciptaan mami Ina yang belum didengar banyak orang," ujar Vina.

Tentu tidak mudah bagi Vina untuk bisa terus bertahan di tengah makin banyaknya musisi muda yang terus bermunculan. Ia mengaku perjalanan karirnya bisa terus bertahan karena campur tangan Tuhan.

"Sebenarnya Tuhan sih yang kasih ini semua, tapi kita kalau berkarya ya berkarya aja, nggak usah terlalu berharap banyak, karena Tuhan pasti kasih kesempatan untuk kita yang terus berkarya," ungkap Vina.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER