Lepas dari BLINK, Agatha Pricilla Siap Keluarkan Album Solo

Bella Lestari - INSERTLIVE
Sabtu, 09 Nov 2019 17:34 WIB
Lepas dari BLINK, Agatha Pricilla Siap Keluarkan Album Solo Agatha Pricilla/Foto: Bella Lestari
Jakarta, Insertlive - Dara cantik yang namanya dikenal berkat bergabung dengan grup BLINK, Agatha Pricilla, kini mantap untuk bersolo karier dengan merilis sebuah album.

Setelah grup BLINK dibubarkan tahun 2017 lalu, Agatha fokus pada kariernya sebagai seorang aktris. Tahun 2019 ini Agatha juga ikut bermain dalam film Bebas, yang didaur ulang dari film hits Korea.

Tak ingin jati dirinya sebagai penyanyi dilupakan, Agatha merilis sebuah single berjudul You're Still Her. Lagu tersebut dinyatakan Agatha sebagai awalan dari album solonya yang akan dirilis tahun depan.

Agatha mengakui jika musiknya ini akan sangat berbeda dengan musik terdahulu saat masih bersama BLINK.

"Beda banget rasanya tapi menyenangkan. Emang lagi pengen bangun karier sendiri, jadi kesulitannya dinikmati," ujar Agatha Pricilia pada Insertlive, saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, Jumat (8/11).

Dia juga menyampaikan sedikit bocoran tentang album solo perdananya itu. Dia menyebutkan jika dalam proses penggarapan lagu ini, Agatha terjun langsung untuk mengeksplorasi bakatnya.
Agatha PricillaAgatha Pricilla/ Foto: Marianus Harmita

"Orang sangat menghargai keputusan aku, keinginan aku. Konsep yang aku buat sangat dihargai. Sekarang, lebih enak untuk bisa bikin apa yang aku mau," tambah wanita kelahiran 22 tahun lalu itu.

Agatha juga menyebut jika keinginannya itu juga mendapat dukungan dari lingkungan sekitarnya yang membuatnya tambah percaya diri dalam menggarap album solonya.

"Dape]at support banyak banget sih, dan lingkungan aku sangat mensupport, orang tua mensupport, temen-temen aku juga mensupport," imbuh Agatha Pricilia.

[Gambas:Video Insertlive]

(arm/arm)
KOMENTAR
POPULER